Grand Final APAC Predator League 2018, Mulai Hari Ini!

final apac predator league 2018

Hari ini, Grand Final APAC Predator League 2018 telah dimulai. Setelah melalui babak penyisihan di delapan negara, kedelapan tim terbaik dari masing-masing negara hari ini akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi juara APAC Predator League 2018 dan membawa hadiah utama dan Predator Shield Trophy.

Babak penyisihan APAC Predator League 2018 telah dimuai sejak Oktober 2017 lalu dan menerima antusiasme yang tinggi dari para gamer, dengan jumlah peserta yang mencapai 1,197 tim e-sport dari delapan negara se-Asia Pasifik.

Andrew Hou Acer“Dengan melibatkan pemain e-sport terbaik, kami bertujuan untuk menunjukkan keahlian mereka dan meningkatkan potensi mereka melalui perangkat top-notch dari Predator dan memberi semua tim pengalaman bermain yang luar biasa,” ujar Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik.

“Indonesia bangga bisa menjadi tuan rumah turnamen bergengsi APAC Predator League 2018 tahun ini. Kami berharap dapat melihat kegembiraan yang akan terungkap di turnamen ini dan berharap yang terbaik bagi semua tim,”ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Adapun kedelapan tim yang akan bertanding adalah tim Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), Ten Twenty (Singapura), Quid Pro Quo (Philippines), dan We Say No! (Sri Lanka). So, ayo ramai ramai dukung Tim Indonesia di final apac predator league 2018 ini.

Berlangsung selama tiga hari bertempat Main Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, babak final ini juga menghadirkan berbagai permainan interaktif teknologi terbaru dari Acer bagi para pengunjung, seperti VR games, Predator War Truck, face painting, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan acara final APAC Predator League 2018, silakan kunjungi https://predator-league.com/

loading...

Tinggalkan Balasan