Mouse Gaming Paket Komplit Terbaru nih, Tt ESPORT Nemesis Switch Optical RGB

Kenapa di bilang paket komplit? Mari simak overview pemmzchannel untuk Tt ESPORT Nemesis Switch Optical RGB yang belum lama ini diluncurkan.

Tt ESPORT by Thermaltake = Serius

Tt eSPORTS NEMESIS Switch Optical RGB Gaming Mouse Indonesia Tt eSPORTS NEMESIS Switch Optical RGB Gaming Mouse Indonesia FeatureCoba deh perhatikan, hampir tidak ada produk Thermaltake yang dirilis dengan banyak keluhan. Ini berarti, sebelum mereka merilis produk, benar-benar sudah melalui banyak pertimbangan matang. Termasuk mouse gaming terbaru mereka, Tt ESPORT Nemesis Switch Optical RGB. Yang lebih memperlihatkan keseriusan mereka adalah, fitur switch sebagai sales poin utama mouse ini, langsung dipatenkan.

Tt eSPORTS NEMESIS Switch Optical RGB Gaming Mouse patended switchEmang apa sih kelebihan 8 tombol pada mouse ini? Kan sudah ada mouse gaming lain yang menawarkan customable switch berjajar, tombolnya lebih banyak lagi. Menurut web resmi Tt eSport, kelebihan utama dari switch pada Nemesis ini adalah modularitasnya. Ya, 8 tombol di sisi kiri bisa anda lepas jika anda sedang tidak membutuhkannya, atau anda yang ingin menemukan ergonomi paling nyaman. Kedua, durabilitasnya. Memang, ia masih menggunakan rubber switch, belum mechanikal seperti beberapa merek lain. Tapi justru disitu kelebihannya. Ia punya lifespan yang hampir 2x lebih panjang hingga 50 juta klik. Usut punya usut, ia mengandalkan switch buatan Omron jepang yang terkenal durable.

Baca juga : Keren Nih, Thermaltake Core P90 Tempered Glass Edition – Mid-Tower Chassis 3-Way Placement

Tt eSPORTS NEMESIS Switch Optical RGB Gaming Mouse customable switchJajaran tombol juga diberi backlit yang bisa dicustomize hingga 16,8 juta warna via TT ESPORTS COMMAND CENTER PRO. Dengan begitu, anda bisa membedakan tiap profile Macro dengan warna dan mode yang berbeda. Amat berguna bagi anda yang seringkali lupa sedang dalam mode profil Macro yang mana.

Performa

Thermaltake Nemesis Switch Optical RGB ditenagai sensor jenis Optic yang kita tahu, lebih presisi dibanding mouse laser. PIXART PMW-3360 dengan opsi hingga 12,000 dpi, dipercaya oleh Tt eSport untuk menghasilkan performa gaming pada Nemesis Switch RGB ini, di jenis permukaan apapun.

Nyaman

Tt eSPORTS NEMESIS Switch Optical RGB Gaming Mouse designNampaknya Thermaltake memang amat sangat concern dengan durasi pemakaian. Ditunjukan dengan konsep chassis Nemesis yang diklaim lebih menopang telapak tangan lebih sempurna, apapun ciri khas anda menggunakan mouse atau seberapa-pun besar telapak tangan anda. Wing yang pipih, mungkin kurang nyaman bagi sebagian orang. Tapi menurut pemmzchannel, nampaknya disengaja untuk menjaga jari jempol pengguna selalu siaga.

Sebenarnya, jika wing kiri dilepas, anda bisa menebak, desain Nemesis ini mirip mouse apa. Hanya saja dimensinya lebih bantet. Terlepas dari itu, Tt ESPORT Nemesis Switch Optical RGB menurut pemmzchannel merupakan solusi mouse gaming berbasis Optic yang lengkap untuk apapun genre gaming yang anda mainkan. Menurut kamu?

 

loading...

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan