Preview Asus Zenfone Zoom S ZE553KL – Transformasi ke Camera Smartphone yang Sebenarnya

Preview Asus Zenfone Zoom S FI

Sebut saja sensor kamera besutan Sony Terbaru, IMX 362 dengan aperture 1.7, Layar 1080p berteknologi Amoled, Battery jumbo 500mAh dan sederet fitur lain akan memahfumkan harga Asus Zenfone Zoom S ini di Indonesia yang menjapai 6 Juta rupiah.

Kamera Yang Tetap Cemerlang di Tempat Gelap

Asus Super Pixel
Update teknologi di fitur kamera asus zenfone 3 zoom s

Sederet fitur yang ada pada sensor kamera Sony IMX 362 adalah sales poin utama yang coba di tawarkan Asus pada Zenfone Zoom S yang di launching hari ini. Sensor dengan ukuran 1/2.55″ dan ukuran pixel sebesar 1.4 µm serta Aperture 1.7, memungkinkan ia meloloskan lebih banyak cahaya hingga memungkinkan gambar objek yang tertangkap tetap jelas dan fokus meski di tempat minim cahaya sekalipun.

Asus Zenfone Zoom s Camera sensorDual Sensor dengan Optical Zoom 2.3X

Asus Zenfone Zoom s Camera 12x zoomFitur hebat lainnya dan belum ditemukan di smartphone lain adalah, kemampuan optical zoom hingga 2.3X. Digabung dengan digital zoom yang dimiliki, memungkinkan kamera pada Asus Zenfone Zoom S mampu mencapai total 12X Zoom. Tambah lagi, dengan 4 Axis OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization), mampu mengunci objek agar tidak blur sekalipun dalam posisi Zoom maksimal.

Naik Kelas pakai AMOLED 

Asus Zenfone Zoom s Amoled screen

Selain kamera, hardware lain yang mendapat peningkatat adalah sisi layar. Layar Asus Zenfone Zoom S telah disempurnakan dengan jenis Amoled. Tentu, ini amat sangat mendukung dalam hal menilai hasil tangkapan kamera (preview). Terutama di luar ruangan atau area dengan environment terang benderang. kekuatan brightness Amoled akan sangat membantu.

Battery Ekstra Besar

Asus Zenfone Zoom s battery capacityZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

Baca juga : Pre-Order Asus Zenfone 3 Deluxe

Baterai berkapasitas besar juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. “Yang paling menarik, kepadatan kapasitas baterai tersebut membuatnya dapat dipasang di dalam full metal chassis yang super tipis, hanya setebal 7,9 milimeter dan bobot hanya 170 gram,” sebut Galip. “Ini membuat ZenFone Zoom S sebagai smartphone 5,5 inci dengan baterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia,” sebutnya.

Desain dan Build Quality

Asus Zenfone Zoom s design and build qualityZenFone Zoom S juga merupakan salah satu smartphone pertama yang menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuatnya 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Panel ini juga telah dibuat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga pas dengan body smartphone yang cantik dengan balutan aluminium-alloy dengan finishing sanblast. Sensor fingerprint juga ditempatkan secara nyaman di bagian belakang smartphone untuk aksesibilitas yang mudah.

pemmz-gr8est

Tinggalkan Balasan