Jakarta, 13 Maret 2017 – Merk spesialis Gaming dari Gigabyte, Aorus, kembali akan memeriahkan industri game di Indonesia di tahun 2017 ini. Setelah Desember 2016 lalu diperkenalkan secara lebih luas untuk khalayak gaming tanah air, Aorus melanjutkan komitmen mereka berkiprah di industri gaming tanah air dengan menggelar acara “Aorus goes to Campus 2017“. Event ini akan berisi berbagai kegiatan dimana salah satunya adalah Aorus Campus League 2017. Dengan mendaulat online game paling populer di Indonesia, DOTA II, Aorus bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit e-Sport dari kalangan pelajar yang diharapkan bisa turut bersaing dikancah e-Sport Internasional.

Selain prize Pool bernilai total 25 juta rupiah, Aorus juga berkomitmen untuk mendukung penuh para juara ini dengan menjadikan mereka sebagai official gaming team Aorus. Tak hanya sampai disitu, Aorus nantinya juga akan mengikut sertakan mereka ke ajang internasioanal yang lebih bergengsi. Di pundak mereka juga nantinya, dibebankan jiwa nasionalis membela nama bangsa di kancah Internasional.

Workshop – Peluang dan Tantangan Penggiat Animasi di Dunia Kreatif
Aorus Campus League 2017Selain Aorus Campus League, dalam tiap session Aorus goes to Campus ini juga akan digelar seminar sehari yang temanya bervariasi. Utamanya, Aorus akan mengundang para pakar multimedia yang kompeten untuk memberikan gambaran nyata di dunia digital kreatif tentang peluang sekaligus tantangan yang akan di hadapi para mahasiswa juga calon mahasiswa.

“Saat ini, industri yang bertahan adalah mereka yang paling siap beradaptasi di era teknologi digital. Dan untuk bersaing di era digital, amat sangat butuh insan-insan yang kreatif di bidangnya”. Ungkap Jason Wu, Aorus – Gigabyte Country Manager Indonesia. “Lewat ajang Aorus goes to Campus ini, Kami (pihak Aorus – Gigabyte) berharap dapat berkontribusi mencetak insan-insan kreatif yang siap meramaikan kancah teknologi digital di Indonesia” Tambahnya.

Untuk sesi pertama, Aorus goes to Campus 2017 akan bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara Jakarta. Adapun sesi pertama ini akan digelar pada tanggal 8 April 2017 dan terbagi menjadi dua acara utama. Pertama, workshop bertemakan Peluang Penggiat Animasi di era Digital dan kedua, Final Turnamen Aorus Campus League Season 1. Acara yang akan diselenggarakan di area Exhibition Hall dan food court kampus Anggrek Bina Nusantara ini terbuka untuk umum, khususnya kamu yang masih berstatus pelajar, baik Mahasiswa dan pelajar sekolah menengah atas yang tertarik pada bidang animasi.

Pendaftaran untuk turnamen DOTA 2 dan Workshop Animasi ini sudah dibuka per hari ini, 13 Maret 2017. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa hubungi nomor handphone yang ada pada poster di atas.

Jika kamu ingin lebih siap bersaing, jangan sampai lewatkan acara ini ya Pemmzholics. Juga untuk kamu yang punya tim DOTA 2, Prize Pool sebesar 25 Juta rupiah menunggu kamu di sana.

Sampai bertemu di sana ya pemmzholics 😉

MayHem promo

Leave a Reply