Butuh Konsultasi Seputar Laptop untuk Kebutuhan Profesional? ke PEMMZ aja Lagi..!!

Selama ini Pemmz lebih dikenal sebagai pemain laptop bergenre gaming. Merk-merk seperti Asus ROG, MSI, Gigabyte, Alienware hingga Razer Blade, sudah erat banget nempel di setiap promosi yang Pemmz sebarkan. Memang, banyak pengguna yang belum jadi pemmzholics (sebutan sayang untuk pelanggan Pemmz), terjebak dengan tagline kita, Your Ultimate Gaming Buddy. Karena itulah, lewat media official Pemmz ini, kami ingin merubah anggapan tersebut hingga bisa lebih mendekatkan diri dengan anda, para pengguna laptop bisnis. So, jangan sungkan untuk konsultasi kebutuhan seputar laptop, terutama produk laptop kelas bisnis ke Pemmz ya sob.

Mau Beli Laptop Bisnis nih, Apa Yang perlu Diperhatiin min?

laptop untuk pelajarSebagai  permulaan, Mimin akan coba kasih beberapa tips buat kamu yang sedang mencari sebuah laptop untuk kebutuhan kantoran dengan deadline yang ketat banget. Kalau bicara deadline, otomatis gak bisa ditawar deh setau mimin. Nah, untuk itu sebaiknya kalian perhatikan beberapa poin berikut untuk meminimalisir salah pilih di kemudian hari.

  • Layar Sebagai Investasi Jangka Panjang

Kenapa? Ya iyalah. Setau mimin, belum ada deh yang jual mata secara ketengan. Kalaupun ada harganya akan jauh lebih mahal dari harga diri ente. Karena itu, investasikan sebagian budget untuk mencari laptop dengan kualitas display panel yang bersahabat dengan mata. Maksudnya, jangan cuma spesifikasi CPU dan RAM-nya aja.
Terus, kamu nanya deh, Yang pegimana maksudnya min?

Layar atau populernya di panggil LCD punya banyak macam dan karakteristik. Ada yang spesial menawarkan akurasi warna (RGB), ada juga yang spesialis di respon time. Nah, untuk anda yang tidak berkecimpung di dunia design grafis, sebaiknya cari laptop dengan LCD yang lebih menawarkan respon time yang baik. Karena LCD dengan respon time yang buruk, seringkali menampilkan gambar yang kabur karena pixel yang lambat berganti warna. Mata anda tentu akan lebih tersiksa jika layar seringkali menampilkan gambar yang kabur.

  • SSD biar Bebas Khawatir

Kok bisa min? Emang perlu khawatir apa tentang SSD?

Asus UX305FA disassembly

 

Gini, SSD itu berbasis chip Flash yang mirip seperti cara kerja flashdisk. Karena itulah, ia juga lebih aman jika amit-amit laptop kita bergoncang keras atau bahkan jatuh dari ketinggian tertentu. Mungkin laptop kamu gak akan selamat kalau sampai jatuh, tapi minimal, kamu lebih yakin data kamu tetap aman karena SSD lebih tahan terhadap goncangan juga benturan (skala tertentu ya..).

  • After Sales Support

Acer V nitro after sales support PCNHal ini juga patut kamu pertimbangkan matang-matang. Memang, kebanyakan laptop bisnis menawarkan global warranty. Tapi tidak berlaku untuk produk yang mereka anggap menyalahi aturan penjualan, seperti produk black market misalnya. Jadi pastikan produk yang kamu beli bergaransi resmi termasuk juga sudah termasuk OS original untuk dukungan penuh dari sisi software. Terkait after sales support ini, pemmzchannel ingin kembali menginfokan bahwa hal ini menjadi salah satu benefit yang akan kamu dapat jika melakukan pembelian produk laptop bisnis di Pemmz.com. So, selain kamu tenang dengan perlindungan garansi resmi, jika terjadi sesuatu hal pun, kamu cukup kontak divisi Pemmz techie. Kami yakinkan seluruh Pemmzholics mendapatkan yang namanya Hasle Free.

Baca juga : Exclusive Privileges untuk setiap pembelanjaan unit Notebook atau PC Desktop di website Pemmz.com

  • Build Quality

HP spectre review pemmzchannelUmumnya, sebuah laptop untuk kebutuhan bisnis punya penawaran pada kualitas material barebone, selain fitur security tentunya. Jenis laptop bisnis seperti HP Spectre yang menawarkan sales poin dimensi ultra slim, dengan sangat baik mampu memperkuat barebone terutama hings, dengan paduan material aluminum dan carbon fiber. Hal serupa juga dilakukan vendor lain seperti Lenovo dengan Yoga 910-nya.

Untuk security sendiri, pihak Microsoft nampaknya cukup berhasil mensosialisasikan Windows Hello untuk tambahan keamanan dari tangan-tangan usil yang tidak punya kepentingan. So, banyak vendor yang sudah tidak lagi membekali fitur finger-print karena di anggap costly dan memiliki benefit yang tak lebih baik dari Windows Hello.

HP Spectre review indonesiaKembali ke build Quality ya. Yang perlu lebih diperhatikan dalam hal memilih build quality pada laptop bisnis agak berbeda dengan di level laptop gaming. Pada laptop bisnis, kekuatan material mungkin nomor sekian, karena yang harus lebih anda perhatikan salah satunya adalah kekuatan hings. Terutama sekali bagi produk 2-in-1 yang LID LCD nya bisa di putar hingga 360°. Lalu, material port seperti port USB, audio dan lain-lain. Karena dua poin tersebut merupakan area yang banyak menerima “hujaman” dari peripheral eksternal.

Nah, itu dulu beberapa hal yang perlu di ambil perhatian saat anda berniat membeli laptop kelas bisnis sebagai pendukung kegiatan anda di luar rumah atau kantor. Untuk anda yang lebih prefer konsultasi langsung, kita open setiap hari dari senin sampai sabtu kok. Silakan hubungi kita di 021-56973669.

loading...

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan