Nintendo Switch Akan Dirilis 3 Maret 2017 Dengan Harga $299

Pada Press Conference yang dilakukan hari ini di Tokyo, Jepang; Nintendo mengumumkan bahwa konsol terbaru mereka, Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 dengan patokan harga $299 atau sekitar 4 Juta Rupiah.

Nintendo akan menjual Nintendo Switch dengan harga $299 untuk regional Amerika Utara, 29,980 Yen untuk Jepang, sementara untuk regional Eropa, harga akan bervariasi sesuai dengan retailer pada masing masing negara. Nintendo Switch akan hadir dengan dua konfigurasi warna, satu dengan Joy-Con bewarna abu-abu, dan satu lagi dengan Joy-Con berwarna belang merah dan biru.

Sementara itu untuk spesifikasi sendiri Unit dari tablet Switch memiliki kapasitas internal 32GB dan juga layar dengan resolusi 720p yang berukuran 6.2 Inci. Untuk game sendiri Nintendo Switch akan memiliki game fisik yang berbentuk kartu memori seperti game Nintendo 3DS. Dengan kontroller yang dapat dilepas pasang saat kamu bepergian.

Untuk paket penjualan sendiri, Nintendo menginclude docking untuk menghubungkan Unit Switch kepada TV kamu dengan koneksi HDMI dan juga sembari mengisi baterai dari Unit tersebut. Selain itu juga terdapat Joy-Con, yaitu kontroller dari Switch yang dapat kamu sematkan pada sisi dari Unit untuk bermain saat kamu bepergian, Joy-Con tersebut terdiri dari dua unit yang dapat dipergunakan untuk game multiplayer. Untuk ketahanan baterai sendiri Nintendo mengatakan bahwa Switch mampu bertahan hingga 6 Jam.

Bagaimana pendapat sobat Pemmzchannel semua? Apakah kalian tertarik dengan Nintendo Switch atau kamu masih setia dengan konsol maupun PC kamu ?

pemmz-gr8est

Tinggalkan Balasan