Lenovo Legion pemmz

Legion, menurut primbon memiliki beberapa arti. Paling pertama di temukan jika kita googling berarti Roh Jahat. Tapi bukan itu yang coba di sematkan Lenovo dalam sub-brand mereka untuk produk Gaming terbaru yang diperkenalkan di CES 2017 baru baru ini. Lenovo Legion diharapkan Lenovo mampu menggambarkan spirit atau semangat pasukan Romawi kuno yang terkenal akan kekuatan dan kecepatan fisik mereka saat berperang. hmm.. Ok juga.

Lenovo Legion Y720 dan Legion Y520

Produk Lenovo Legion pertama Lenovo memberikan pengalaman gaming modern, dimulai dengan laptop Lenovo Legion Y720 dan Legion Y520 yang baru, dua PC gaming kuat yang didesain untuk gamers mainstream maupun professional. Produk-produk ini adalah hasil dari riset interaksi dengan ribuan gamers yang menghasilkan pemahaman dan antisipasi atas kebutuhan mereka. Legion adalah perwujudan dari komitmen kami untuk meningkatkan gameplay para gamer dengan teknologi yang sangat canggih, agar mereka bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyeluruh (immersive).

Lenovo Legion Y520 akan dibanderol mulai dari Rp. 16.459.000, dan tersedia akan mulai tersedia di pertengahan Maret 2017. Sedangkan Lenovo Legion Y720 baru akan menyusul ketersediaanya di awal April 2017. Sayangnya, untuk Legion Y720 belum di umumkan informasi harga pasti, terutama harga di Indonesia.

Spesifikasi Lenovo Legion Y720 dan Legion Y520

Keduanya akan langsung menggunakan CPU terbaru Intel generasi ke tujuh (7) yakni Kabylake dari kasta terbaik, Intel core i7 7700K. Anda bisa menjalankan dan streaming game favorit, chatting online, dan memutar musik di saat bersamaan, tanpa gangguan, berkat adanya dua keping memori berkapasitas total 16 GB DDR4. Selain itu, laptop Legion Y720 juga dilengkapi Thunderbolt™ 3, port tercepat yang tersedia di PC masa kini untuk plug dan play secepat kilat.

Lenovo Legion Y720 dilengkapi chip grafis NVIDIA GeForce® GTX 1060 yang sudah mendukung VR. Mengingat layar beresolusi tinggi adalah sesuatu yang dituntut para gamers, Lenovo meningkatkannya dengan menawarkan display IPS anti-glare hingga UHD (3480 x 2160) di laptop Lenovo Legion Y720. Lenovo mendesain laptop Legion Y720 sebagai PC berbasis Dolby Atmos Windows pertama di dunia. Saat memainkan konten dengan Dolby Atmos menggunakan headphone, Anda bisa mendengar lokasi rekan satu tim dan musuh di ruang tiga dimensi, memberikan kedalaman dan detil yang lebih baik di pengalaman gaming Anda.

Lenovo menambahkan keyboard RGP untuk Legion Y720 dan keyboard dengan backlit merah di laptop Lenovo Legion Y520. Dua fitur ini memudahkan gamers untuk bermain di malam hari atau di environtment yang gelap. Laptop Legion Y720 hadir dengan pilihan receiver Xbox One™ Wireless yang terintegrasi, yang mampu mendukung hingga empat controller secara simultan untuk bermain game bersama teman-teman.

pemmz easter promo

Leave a Reply