Laptop Gaming MSI KabyLake Resmi Diluncurkan – Performa Lebih Tinggi hingga 25 Persen

MSI Kabylake - MSI GS73VR Stealth Pro

CPU Intel® Generasi ke-6 dan juga GPU Nvidia GeForce® GTX 1060 (1070, 1080) membuat satu terobosan besar dengan meminimalkan gap antara gaming laptop dan gaming desktop sampai kepada level yang benar benar minimal. Sekarang, gap itu akan lebih tidak terlihat lagi berkat pengenalan prosesor Intel® Generasi ke-7, KabyLake. Gamers akan merasakan tambahan performa CPU Pada laptop gaming MSI Kabylake dari 15% (non-OC) sampai 25% (OC).

MSI Kabylake performanceTiga dari 4 hal tersebut (komputasi arithmetic, 4K, dan multimedia) adalah sesuatu yang digunakan sehari hari oleh semua pengguna PC. Performa tambahan tersebut menghasilkan response time yang lebih cepat, workload yang lebih tinggi dan juga kemampuan multi tasking aplikasi aplikasi berat secara bersamaan. Dengan begitu, semua segmen akan mendapatkan keuntungan mulai dari casual, profesional, dan juga gaming.

Intel® 7th Generation CPU KabyLake memberikan tambahan performa yang signifikan seperti yang ditunjukkan pada grafik diatas.

Pengalaman VR lebih tinggi berkat CPU yang lebih kencang
Untuk pemilik VR Gear seperti HTC Vive, pengalaman bermain VR mereka akan ditingkatkan lebih tinggi lagi dengan CPU Intel Core i7 Gen-7 terbaru. MSI sendiri adalah vendor bersertifikasi VR Ready pertama yang bekerja sama dengan HTC, itu artinya semua gaming notebook MSI telah dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA PASCAL yang sudah VR Ready. Kedua, MSI akan mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 ini pada semua lineup gaming product mereka, memungkinkan VR user untuk menjalankan aplikasi atau game VR mereka dengan lebih cepat dan lebih mulus.

Sound Enhancement Pertama di dunia untuk VR oleh Nahimic VR

Nahimic VRSudah bukan rahasia lagi kalau MSI berfokus tidak hanya pada hal gaming, VR juga telah menjadi salah satu pusat fokus nya. Sekarang ,dengan teknologi audio 7.1 dari Nahimic VR yang disediakan eksklusif pada MSI Gaming Notebook (pada model tertentu), user kini dapat menikmati pengalaman audio VR yang belum perah ada sebelumnya.
Nahimic 2+ yang akan tersedia di semua gaming notebook terbaru yang MSI luncurkan di CES serta akan makin lebih banyak pula VR game yang kompatibel dengan teknologi ini. Interface yang dimiliki oleh Nahimic 2+ juga akan berubah dengan adanya fitur baru Nahimic VR ini dan akan sangat optimized untuk HTC Vive Gear.

Seri 7 + Seri 10, Pasangan Baru Untuk Standar Baru

Selain CPU baru, MSI juga akan mengimplementasikan kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX 1050 Ti & GTX 1050 pada jajaran notebooknya sehingga gamers dalam semua kaliber dapat menggunakan notebook MSI untuk segala kebutuhan mulai dari sekolah, bekerja, atau bermain game dimanapun. GTX 1050Ti memiliki performa 15% lebih tinggi dibandingkan gTX 965M, GTX 1050 akan menggantikan peran dari GTX 960M kedepannya. Jika kamu adalah power user yang selalu mencari teknologi terbaru, atau casual user yang hanya membutuhkan notebook mumpuni untuk segala jenis pekerjaan dengan harga yang relatif terjangkau, Notebook MSI terbaru dengan Prosesor Intel KabyLake dan GTX 1050 Series ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

MSI Meluncurkan Semua Seri Notebook dengan Core i7 Generasi ke-7

MSIPada CES 2017, MSI akan meluncurkan GT83VR, GT73VR, GT72VR, GT62VR, GS73VR, GS63VR, GS43VR, GE72VR, GE62VR, GP62VR, GP72VR, GP62MVR, GP72/GP62 and GL72/GL62 ke pasaran, sejalan dengan Intel untuk terus memberikan inovasi kepada user yang menginginkan pengalaman VR yang lebih baik serta 4K Video/Gaming yang lebih handal.

MSI selalu berusaha untuk memberikan fans dan PC user di seluruh dunia teknologi yang terbaru performa yang paling tinggi dan penampilan yang paling keren pada semua jajaran produk gamingnya. Yang paling penting, gaming notebook harus dibekali dengan sistem pendingin paling efektif untuk memastikan gamers dapat bermain terus menerus tanpa takut notebook mereka akan overheat. “True Gaming PC, we are Gaming” adalah satu konsep yang MSI pegang saat mendesain semua notebooknya, semua itu semata mata karena MSI ingin memberikan semua user dan Dragon Army untuk memiliki pengalaman gaming yang paling maksimal, tidak hanya spesifikasi saja seperti yang lainnya.

Kembali Menjadi Yang Pertama di Dunia, Hi-Res Audio Ready
MSI juga meningkatkan Audio Experience dengan ESS SABRE HiFi audio DAC yang kali ini dibuat untuk mendukung Hi-Res Audio Quality. Hal ini memastikan MSI GT83VR series dengan sampling rate 32bit/384KHz, GT73VR, GS73VR, GS63VR & GS43VR series dengan sampling rate 24bit/192KHz untuk mendukung kualitas audio terbaik melalui high-end SABRE HiFi DAC yang di-output kan ke semua jenis headset.

1 KOMENTAR

  1. min..compare donk performa 1050 / 1050 Ti dengan 1060..terutama buat game strategy settingan grafik di medium atau high

Tinggalkan Balasan