Cari Peripheral Untuk Bangun Gaming Cafe?, Coba Genius KMH-200 Gaming Combo

Genius KMH-200 Gaming combo

Jika umumnya pabrikan peripheral hanya menawarkan paket keyboard dan mouse dalam satu paket peripheral PC, agak berbeda dengan pabrikan yang satu ini. Genius, sebuah produsen peripheral PC yang sudah cukup lama berkecimpung di pasar komputer tanah air, baru baru ini meluncurkan paket peripheral komplit yang menyasar pasar gamer pemula.

Dinamai Genius KMH-200 Gaming Combo, paket produk peripheral yang terdiri dari Keyboard, mouse dan headset ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau menurut pemmzchannel, US$ 27.90 atau setara 375.000 rupiah saja. Dengan level harga ini, calon pengguna mendapatkan sebuah paket peripheral yang memang di desain untuk gaming. Dan yang terpenting, sudah diset sedemikian rupa agar menjadi satu kesatuan yang mendukung pengguna dalam setiap skenario dalam game favorit mereka.

Genius KMH-200 Gaming Keyboard and Mouse

 

Dengan penyempurnaan desain pada keycaps yang masuk kategori Low-Profile serta menjadikan tingkat noise semakin rendah, Keyboard Gaming KMH-200 menawarkan performa tombol yang responsif namun tetap presisi untuk kenyamanan pengguna. Fitur spill-resistant memberikan perlindungan pada pengguna dari cipratan cairan hingga tak akan mengganggu selama di gunakan.

Sedangkan Mouse gaming Genius X-G200 menyempurnakan penggunaan keyboard dengan opsi fleksibilitas yang mendukung gamer normal ataupun kidal. Warna dari iluminasi LED yang hadir pada X-G200, melengkapi fitur khas sebuah mouse gaming berperforma tinggi. Genius X-G200 menawarkan tingkat jeajah 1000DPI yang sudah lebih dari cukup untuk anda yang baru saja mulai menyukai game-game PC.

Genius KMH-200 Gaming Headset

 

Melengkapi paket peripheral Genius KMH-200, Genius menyertakan sebuah headset gaming dengan driver standar studio berdiameter 40mm yang sudah dituning untuk menghasilkan karakter suara yang kuat, juga performa bass mumpuni tanpa mengorbankan detail suara keseluruhan. Mic dengan fitur penekan noise menjamin komunikasi selama bermain game terdengan jelas. Jika sedang tidak diperlukan, batangan mic bisa anda singkirkan agar tak mengganggu. Desain gaming headset Genius KMH-200 memprioritaskan kenyaman dengan material kulit sintetisnya yang lembut menyentuh telinga dan tengkuk pengguna. Headband yang bisa di atur juga bobotnya yang ringan (245 gram), menambah kenyaman salama di gunakan sekalipun dalam durasi yang panjang.

Gaming headset KMH-200 menggunakan kabel dengan kualitas yang sangat baik plus pelapis yang menjamin pengguna bebas membentangkan kabel sesuai keinginan tanpa takut kabel melintir dan kusut. Sebuah volume control akan memudahkan pengguna selama digunakan hingga tak harus mengakses icon volume pada task bar windows.

Durable Design dan Build Quality

Semua komponen pada Genius KMH-200 gaming combo peripheral di buat menggunakan bahan yang tahan banting untuk mendukung adrenalin para gamer yang seringkali meluap-luap. Semua kabel berjenis braided yang kuat dan anti kusut, lubang pembuang cairan pada keyboard untuk mengalihkan cairan langsung ke luar agar tak merusak komponen, merupakan sales poin yang langka di temukan pada peripheral kelas pemula.

Driver-free, Plug-and-Play Design

Kesemua hardware pada Genius KMH-200 juga tak membutuhkan driver untuk bekerja. Dipadukan dengan device komputer berbasis sistem operasi apapun, pengguna akan lebih cepat siap sedia.

loading...

Tinggalkan Balasan