Update Dota 2 7.00 – New Journey, New Heroes, New Gameplay

Update Dota 2 7.00

Mulai dari hari ini, Valve meluncurkan Update Dota 2 7.00 yang diberinama New Journey. Bagaimana tidak, Valve meluncurkan patch yang bisa dibilang terbesar dalam sejarah Dota, bahkan sejak WC3 Dota. Mari kita simak perubahan apa yang diluncurkan pada hari ini

New Gameplay

Gameplay dari Update Dota 2 7.00 adalah yang terbesar yang saya rasakan sejak mulai bermain dota 12 tahun yang lalu. Dengan map baru, mechanic baru, hero yang dirework, item yang dirework.

Namun hal yang paling signifikan adalah digantikan nya stats pada hero dengan talent. Talent adalah suatu point dimana para player dapat memilih arah dari build hero mereka masing masing. Talent dapat dipilih setiap level 10,15,20, dan 25 dan juga berbeda dalam tiap hero.

Dan untuk skill sendiri, kini ultimate memiliki level dari 6, 12, dan 18. Experience, gold, waktu respawn, pengurangan gold, dan buyback semuanya juga dirubah.

Dan hal yang paling signifikan menurut kita adalah, map yang dirubah total. Semua jungle camp dirubah posisinya dan kini ancient camp terletak disemua sisi jungle, serta posisi rune terbagi dua. Bounty rune kini akan muncul pada spot yang telah ditentukan. Sementara utility rune seperti haste, double damage, regen, dll masih muncul ditempat yang biasa. Namun ada twist terbaru, utility rune hanya akan muncul pada salah satu spot. Sementara bounty rune akan muncul pada empat spot yang tersedia pada setiap jungle. Oh, dan sekarang rune muncul pada menit ganjil (1/3/5/7)

Bicara tentang rune, surprise-surprise di dekat posisi rune atas terdapat teman baru raksasa kita Roshan yang telah dipindah. Dan kiri terpisah dari terrain sekitar dan memiliki jalur masuk dan keluar untuk semua sisi, maka gameplay pada roshan pit akan semakin dinamis.

Selain itu kini terdapat regeneratif shrine seperti MOBA dari Blizzard, Heroes of the Storm. Untuk sobat pemmzchannel yang belum pernah memainkan Heroes of the Storm, regeneratif shrine adalah suatu bangunan untuk mengheal diri kamu.

Seperti patch patch sebelum nya, perubahan pada hero juga banyak dan juga item. Aghanim Scepter juga diterapkan untuk beberapa hero baru seperti Chaos Knight, Riki, dan lain lain. Untuk Aghanim buff sendiri beberapa hero juga dirubah untuk buffnya. Sementara itu hero seperti Necrophos, Treant, Lycan, dan Techies dikeluarkan dari Captains Mode Pool karena perubahan signifikan. Sementara itu Arc Warden dan juga Abyssal Underlord kini dapat dimainkan pada mode Captains Mode.

Dan yang terakhir interface baru juga diterapkan, serta planning sebelum memasuki game juga ditambahkan.

Untuk changelog lengkap kamu bisa meluncur langsung ke website Dota 2

New Hero – Monkey King

Yak sang raja kera muncul juga sejak dibisik bisikan bertahun tahun lalu pada WC3 Dota. Seperti yang kita tahu dari watak sang raja kera, Skill yang dapat dilakukan oleh monkey king adalah berkedok sebagai bagian dari peta. Monkey king juga mampu naik keatas pohon dan juga membuat banyak ilusi dari dirinya sendiri untuk bertempur

Untuk detail lebih lanjut, stay tuned untuk pembahasan penuh Monkey King pada Update Dota 2 7.00 hanya di Pemmzchannel!

loading...

Tinggalkan Balasan