PhotoFast CR-8710 : Buka file RAW di Layar iPhone Dalam Hitungan Detik

photofast_cr8710_featured_image

Anda pengguna iPhone dengan profesi fotografer? atau anda selalu ingin membagi momen yang anda abadikan dengan DSLR anda ke semua orang lewat media sosial. Pasti sudah mendengar kelebihan iOS 10. Yup, pengguna iPhone dengan iOS 10 dimungkinkan untuk menyimpan dan mengelola foto dalam format RAW. Memang, jenis file ini membutuhkan alokasi media penyimpanan yang besar. hingga tak di sarankan membuatnya ada di penyimpanan internal. Kini, anda bisa andalkan PhotoFast CR-8710. Sebuah SD Card Reader OTG (On The Go), yang mempu membantu anda mengelola foto dalam format RAW dengan kecepatan yang luar biasa.

Kelebihan format RAW – Tampilkan Keindahan Foto Seutuhnya

Umumnya, .jpg, .png atau maksimal .gif adalah opsi format gambar yang bisa dipilih pada menu seting kamera smartphone. Format-format tadi merupakan format gambar yang sudah melalui proses kompresi hingga menghilangkan sebagian informasi gambar. Dengan kemampuan menyimpan foto dalam format RAW pada iOS 10 dan accesories PhotoFast CR-8710, para profesional photographer, yang akan melakukan editing untuk keperluan cetak dalam ukuran besar, akan sangat terbantu.

photofast-cr-8710-features-comparissonphotofast-cr-8710-support-up-to-512gbPhotoFast CR-8710 mampu membaca SD card hingga kapasitas 512GB dan kecepatan transfer data hingga 26 MB/s. Ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memperbesar kapasitas storage iPhone mereka ataupun sekedar mengandalkannya sebagai media perantara untuk memindahkan file foto dari iPhone ke SD Card ataupun sebaliknya. Dengan kecepatan yang memungkinkan anda membuka foto RAW dalam hitungan detik, anda akan jadi yang pertama membagikan foto kembang api saat perayaan tahun baru, tentunya dengan detail foto kelas DSLR.

Dengan PhotoFast CR-8710, Anda yang ingin menjadikan iPhone sebagai media sinkronisasi antara file dalam SD card dan cloud storage seperti iCloud, Gdrive, DropBox dan lainnya, bisa memanfaatkan aplikasi CameraRoll+ yang sudah termasuk dalam bundling penjualan. Aplikasi CameraRoll+ ini juga dapat memfasilitasi pengguna untuk melakukan preview foto panorama 360° dari hasil jepretan kamera DSLR, dengan mode Sphere View.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan