Setelah meluncurkan beberapa seri smartphone, wearables hingga layanan purna jual, kini Infinix meluncurkan varian seri Hot terbarunya di Indonesia. Menyusul kesuksesan seri Hot sebelumnya, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dirancang khusus bagi profesional muda yang trendi. Selain menyematkan fingerprint scanner, baterai Hot 4 X557 dan Hot 4 Pro X556 dapat bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan XCharge yang dapat memangkas waktu pengisian daya.

“Terus menekankan pada kebutuhan konsumen, Infinix hadirkan Hot 4 dan Hot 4 Pro, smartphone stylish dengan harga terjangkau yang kaya fitur. Dengan kedua jenis Hot 4 ini konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat mereka sibuk beraktifitas,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility.

Infinix adalah perusahaan teknologi yang berkembang pesat didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Dengan hasil pusat riset & pengembangan serta desain di Perancis dan Shanghai, Infinix telah berhasil membangun reputasinya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah. Infinix masuk ke pasar Indonesia dan fokus di e-commerce pada tahun pertamanya. Kini Infinix mulai menjajaki pasar offline untuk jangkauan pasar yang lebih luas dan juga memperluas layanan purna jual dengan layanan pick me up service.

“Kami percaya fitur-fitur khas Hot 4 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik. Desain masa kini dan penyematan fingerprint, smart voice technology tentunya menjadi pembeda Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dalam persaingan di kelasnya,” ujar Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Fitur Infinix Hot 4 X557 dan Hot 4 Pro X556

–       Fingerprint untuk keamanan optimal tanpa password dan fungsi berbeda dalam tiap aplikasi.

–       Baterai 4000 mAh Lithium Polymer dengan XCharge 5V 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

–       Stereo Effect pada speaker dengan produksi suara lantang dan Smart Voice Technology yang mampu mereduksi suara bising untuk terus berbicara kapan pun dimana pun.

–       Desain yang menawan pada tekstur origami unik 3 dimensi (Hot 4) dan tekstur yang menyerupai sutra (Hot 4 Pro) yang hadir dalam berbagai warna.

–       Layar IPS HD 5.5 inci dengan 12 ultra bright backlight LED membuat layar tetap terllihat jernih walau di bawah sinar matahari langsung sekalipun.

–       Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP untuk Infinix Hot 4, sedangkan Infinix Hot 4 Pro mengusung  kamera  depan 5 MP dan belakang 13 MP. Kamera depan pada kedua smartphone dilengkapi Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat.

–       XOS Terbaru Berbasis Android M yang trendi, aman dan efisien.

#HOT4MORE mengadaptasi semangat brand Infinix “to challenge the conventional through innovation and creativity” untuk menghadirkan pilihan terbaik pada setiap produk lini Infinix. Kelas entry level yang selama ini ada di Indonesia selalu terbatas pada fitur, desain dan pengalaman pengguna yang serba sederhana. Berangkat dari kebutuhan masyarakat yang selalu ingin melakukan hal-hal dengan lebih baik, lebih aman dan lebih cepat, Infinix Hot 4 akan menjadi tatanan baru ranah smartphone entry level Indonesia.

Harga, Spesifikasi dan ketersediaan Infinix Hot 4

infinix-hot-4-lazada

Infinix HOT 4 dan HOT 4 Pro mengusung prosesor 4 inti dengan RAM 2GB. Memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk HOT 4 dan 128GB untuk HOT 4 Pro.

Konsumen dapat membeli Hot 4 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.399.000 (3G) dan Rp. 1.699.000 (4G). Penjualan dimulai pada bulan Desember. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.lazada.co.id/infinix-hot-4/.

Garansi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Hot 4 dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di Indonesia.

Leave a Reply