FIFA Online 3

Jakarta Trinity berhasil meraih gelar juara FIFA Online 3 Premier Championship. Di Premier Championship edisi kedua yang bertemakan Winter, Pekanbaru Dragonz ditantang Jakarta Trinity di babak final yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim Jakarta Trinity dengan skor 3 – 0. Sebagai tim juara, Jakarta Trinity berhasil mengantongi 50 juta rupiah dan mewakili Indonesia di turnamen internasional di Bangkok, Thailand di bulan Desember mendatang.

fifa2Jakarta Trinity, yang dulunya bernama Bekasi Gold masih terdiri dari tiga punggawa Bekasi Gold: Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra, dan Khairul Anam, dan dengan anggota keempat seorang pro player mantan tim Bandung Focus, Mochamad Reza Irawan. Dengan segudang pengalaman, baik di turnamen nasional maupun turnamen internasional, dan didukung teknik dan kemampuan bermain, Jakarta Trinity berhasil mengulangi kesuksesan musim lalu, mengalahkan Bekasi Nucleus di lower bracket  dan mengalahkan seteru mereka Pekanbaru Dragonz.

fifa3

Grand final kali ini juga dimeriahkan oleh ratusan pengunjung yang memadati fX Sudirman sejak pagi, bahkan sebelum registrasi dibuka. Para pemain FIFA Online 3 Indonesia sangat antusias menunjukkan dukungan mereka untuk tim favorit masing-masing, terutama dalam menyambut pergelaran grand final.

Selain grand final turnamen nasional, 3 pemain sepakbola legendaris Indonesia yaitu Kurniawan Dwi Yulianto, Hendro Kartiko, dan Robby Darwis yang ikut memeriahkan acara akbar ini. Sebagai bagian dari launching update terbaru Indonesian Legends, ketiga pemain legendaris meramaikan acara dengan sesi press conference, dan tentunya jumpa fans, foto bersama, dan sesi tandatangan.

Leave a Reply