PROMO laptop gaming bri indocomtech 2016

Indocomtech hari pertama pemmzchannel gunakan untuk mengumpulkan informasi produk-produk yang mendapatkan penawaran spesial khusus pembelian di Indocomtech. Nah, berikut hasil investigasi tim pemmzchannel untuk pegangan kamu yang belum ada rencana week-end ini.

Karena pembaca pemmzchannel mayoritas gamers, jadi fokus produk di segmen ini tetap kita prioritaskan. Pada gelaran BRI Indocomtech 2016 ini, vendor produk gaming yang ikut turun memang lebih sedikit dari tahun lalu. Mungkin karena temanya yang kurang berpihak pada mereka kali ya? Btw, itu asusmi kita loh. Tercatat hanya MSI, Lenovo, Acer PredatorSteelSeries dan satu brand baru berlabel Mechrevo yang nanti akan kita bahas di artikel terpisah. Tapi di artikel ini kita ulas dua brand dulu, MSI dan Acer.

BRI Indocomtech 2016 – Promo MSI

Kita mulai dari MSI, produsen yang satu nampak sekali merupakan yang paling siap dengan berbagai display unit serta demo produk yang mendukung exposure mendatangi booth mereka. Tercatat, dari produk dengan Geforce GTX 10 juga paling banyak di temui di booth MSI. Baik di area Pre-Function Hall A PA5 yang bekerja sama dengan Pemmz, juga di area IT Galeri. Untuk promo Laptop gaming MSI di BRI Indocomtech kali ini menurut pemmzchannel sangat menarik. Ada cashback hingga 3 juta rupiah, free upgrade RAM hingga 32GB juga ada bonus SSD untuk beberapa tipe tertentu. Harga terupdate lain bisa anda simak di brosur yang kita attach di atas.

BRI Indocomtech 2016 – Promo Acer

Berbeda dengan MSI, Acer yang juga memiliki jagoan untuk kasta laptop gaming mereka yakni Predator dan Aspire VN7 Nitro, terlihat tidak banyak memberi promosi yang bisa menjadi magnet bagi pengunjung untuk melakukan pembelian di booth mereka. Brosur yang kita dapatkan pun terkesan campur aduk dengan produk Acer lain dari kasta Life-Style dan multimedia. Tercatat, untuk pembelian seri Predator dan V Nitro di BRI Indocomtech 2016, pengunjung akan mendapatkan bonus Headset Gaming Predator. Khusus untuk seri predator, ada tambahan yakni Gaming mouse Predator. Info harga tipe lain, bisa kalian lihat di brosur yang kami attach.

Next, kita akan liput Lenovo, HP dan lain-lain.. Stay tuned ya..!

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply