Red Dead Redemption 2

Rockstar, sang pembuat serial Grand Theft Auto telah mengumumkan game terbaru mereka, Red Dead Redemption 2. RDR2 adalah game kelanjutan dari Red Dead Redemption yang dirilis pada tahun 2010 yang lalu dengan review yang sangat tinggi.

Rockstar mengatakan, Red Dead Redemption 2 akan menjadi game yang menceritakan betapa liarnya hidup pada masa koboi. Selain itu Rockstar juga menambahkan RDR2 juga akan memberikan fitur multiplayer yang baru.

“Dengan Red Dead Redemption 2, tim Rockstar bekerja sangat keras untuk mendorong visi kami pada hiburan interaktif didalam dunia yang benar benar hidup” Berikut kata Sam Houser, sang mendiri Rockstar pada press release. “Kami berharap kami bisa memberikan para pemain pengalaman yang epic berdasarkan apa yang telah kami pelajari selama membuat game”

Trailer dari Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada tanggal 20 Oktober waktu amerika, sedangkan untuk game nya sendiri akan dirilis pada musim gugur tahun 2017. Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada console PlayStation 4 dan Xbox One. Keputusan kontroversial untuk tidak memberikan rilis untuk PC, namun masuk akal karena Red Dead Redemption tidak mendapatkan rilis PC, bisa juga versi PC akan muncul dikemudian hari seperti Grand Theft Auto V.

Rockstar membuat para gamer diseluruh dunia heboh dengan membuat tweet dengan logo Rockstar yang luntur dengan latar belakang merah. Logo tersebut sangat sesuai dengan tema Red Dead Redemption itu sendiri, dan para fans juga telah menunggu sekuel dari game favorit mereka selama 6 tahun. Tweet tersebut mampu mengumpulkan ratusan ribu retweet dan juga likes.

Dan akhir nya kemarin Rockstar betul betul memkonfirmasi peluncuran Red Dead Redemption 2.

https://www.rockstargames.com/reddeadredemption2/

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply