asus-vivobook-flip-tp201sa

ASUS kembali menghadirkan melalui lini produk VivoBook Flip, dengan nama Asus VivoBook Flip TP201, perangkat komputasi bergenre convertible yang menawarkan Empat Bentuk mode komputasi.

Lebih Kecil dari Kertas A4

Dengan dimensi 297 x 201.3 x 18.45 mm yang lebih kecil dari selembar kertas A4 dan bobot 1,25 kilogram, amat mendukung kerja mobilitas yang menuntut kecepatan dan kepraktisan. Dengan konsep convertibel yakni notebook, tablet, Tent dan Display mode. Sementara untuk warna tersedia dua pilihan yakni dark blue dan gold di atas bodi berbahan metal. Bahan metal ini selain memperkuat struktur body notebook, juga sekaligus membantu pendinginan.

Perangkat yang dilengkapi Intel Pentium N3700 (up to 2.56GHz-6 watt), RAM 4GB DDR3L, kapasitas storage 500GB, GPU Intel HD grafis dan bentang layar 11.6 inci, Asus VivoBook Flip TP201 sepatutnya cukup mampu mengakomodir kebutuhan office dan multimedia ringan. Ditunjang oleh jenis port modern USB 3.1 Type C (10Gbps), nilai handling produk ini sedikit terangkat.

Baterai Hingga 11 Jam

Dengan prosesor kelas Pentium yang hemat daya, serta layar mungil beresolusi HD, kapasitas battery sebesar 38 Whrs berbahan Polymer, bisa diwajarkan pihak Asus mengklaim sub-notebook berharga 5,099,000 rupiah ini mampu bertahan tanpa asupan listrik hingga 11 jam (web browsing).

“Prosesor Intel Pentium N3750 merupakan chip terbaru yang dirilis pada 2016 oleh Intel. Chip tersebut memiliki boost clock yang lebih tinggi yakni 2,56 GHz dibandingkan varian prosesor sebelumnya yakni N3700,” ungkap Juliana. “Meski demikian pasokan energi yang dibutuhkan sangatlah kecil karena hanya memiliki nilai  sehingga membuatnya sangat hemat energi,” ucapnya lagi.

“Di dalam Asus VivoBook Flip TP201 juga bersemayam teknologi bernama ASUS Tru2Life yang mampu meningkatkan kontras warna pada display menjadi lebih menawan. Teknologi ini sangat berguna untuk membuat kenyamanan ketika menyetel konten multimedia menjadi semakin baik,” ucap Juliana. “Tak luput pula fitur travel distance ikut diberikan pada keyboardnya, menjadikan papan ketiknya memiliki tingkat kedalaman tekanan 1,6mm yang sangat nyaman untuk digunakan,” pungkasnya.

pemmz header

Leave a Reply