Acer_switch_10e_laptop_convertible

Mengapa produk jenis convertible ini hadir? Dan siapa target pemakainya?. Mungkin sebagain pembaca kebetulan juga sudah mengincar salah satu produk laptop jenis ini. Nah, di artikel ini, kita akan coba kasih beberapa informasi terkait Laptop Convertible dan target penggunanya. Kita lengkapi juga dengan beberpa pilihan laptop convertible harga terjangkau yang beredar di Indonesia.

 

Pertama, mari cari tahu dulu kenapa dihadirkan jenis laptop convertible ini. Dan sepengetahuan pemmzchannel, hampir semua brand ternama punya line-up produk ini. Dahulu, komputer tablet sudah lebih dahulu hadir bagi pengguna yang lebih sering mobile dibanding duduk diam di kantor. Tablet menawarkan solusi antar muka yang sudah di desain sedemikian rupa untuk berinteraksi menggunakan sentuhan. Tentu saja, dengan absen-nya keyboard, salah satu bagian yang membebani berat keseluruhan produk berkurang drastis. Tablet dulunya juga di desain untuk bisa digunakan lebih lama tanpa asupan listrik. Untuk itu, spesifikasinya pun dibuat “secukupnya”.

acer_switch_10e_swingUsut punya usut, user experience pada tablet zaman dahulu, khususnya yang bersistem operasi Windows, kurang memuaskan. Produktifitas malah menurun karena kecepatan interaksi touchscreen jauh lebih lambat dibanding paduan keyboard dan touchpad. Untuk itulah, hadir Laptop Convertible yang secara fungsi bisa mengakomodir interaksi touchscreen sekaligus kecepatan input keyboard dan touchpad. Secara garis besar, spesifikasi yang di tawarkan Laptop convertible atau hybrid juga tetap “secukup”nya. Karena pasar yang ingin di incar tetap sama, pekerja NOMADEN.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Convertible

Ok, sekarang kita bahas sedikit tentang Kelebihan dan Kekurangan Laptop jenis Convertible ini. Perlu diingat, mungkin tak semua poin sesuai kondisi perkembangan teknologi kedepannya. Seperti pemakaian spesifikasi hardware yang mungkin saja bisa lebih tinggi kedepannya.

Laptop Convertible menawarkan dimensi compact juga bobot yang ringan. Dimensi layarnya pun cenderung mini, mulai dari 10-inch hingga 11.6-inch. Dengan CPU berdaya sangat rendah, Laptop Convertibel bisa bertahan rata-rata 9 hingga 10 jam di gunakan terus menerus tanpa berhenti. Kemampuan touchscreen produk laptop convertible saat ini, apalagi yang sudah di desain untuk windows 10, rata-rata sudah jauh lebih responsif dan akurat. Jadi anda bisa cukup percaya diri meninggalkan docking keyboard anda di rumah.

acer-aspire-switch-10eUntuk diketahui, dengan dimensi mini, Laptop Convertible tidak memungkinkan untuk ditanam media penyimpanan yang berkapsitas ratusan gigabyte. Rata-rata, pada bagian utama, hanya dibekali jenis penyimpanan berbasis flash dengan kapasitas terbatas. Secara perhitungan, hanya cukup untuk operating system, office dan beberapa aplikasi utama anda. Tapi ada satu produk yakni Acer Switch 10E, yang memberikan solusi HDD tambahan sebesar 500GB dalam keyboard dockingnya.

hp-pavilion-x2-fiLaptop convertible juga terbatas pada jumlah dan ragam port guna berinteraksi dengan bergam jenis device eksternal. Tapi bersyukurlah, karena hampir semua peripheral memiliki versi USB, termasuk Hardisk eksternal bukan? Jadi selama sebuah device memiliki koneksi USB, tidak perlu cari alasan untuk kehabisan ruang penyimpanan. Salah satu laptop Convertible yang pemmzchannel sarankan adalah HP Pavilion X2 Detach 10. Karena untuk koneksi, Ia sudah menawarkan USB type C yang lebih modern dan canggih untuk transfer data maupun charging gadget anda yang lain.

Conclusion

hp-pavilion-x2-audioBaik HP Pavilion X2 Detach 10maupun Acer Switch 10EKeduanya menawarkan layar HD 10-inch dengan solusi Intel Atom generasi terbaru berbasis Chery-Trail Z8300 (1.44 GHz, 2 MB cache, 4 cores) yang memiliki Scenario Design Power (SDP) hanya 2 Watt. Jadi, mohon kesampingkan dahulu ekspektasi yang terlalu berlebihan. Performa sebuah SoC 2 watt tentu bukan yang siap anda jejali adobe photoshop apalagi premiere. Namun, Keduanya teman yang baik untuk bekerja dengan aplikasi office, mencari hiburan di internet termasuk streaming video di youtube sambil traveling. Saat berinteraksi online, antar muka berjenis layar sentuh tentu lebih nyaman untuk navigasi.

Laptop Convertible di desain untuk mengakomodir beberapa tipikal pengguna yang kesemuanya membutuhkan antar muka layar sentuh dan portabilitas. Untuk beberapa laptop convertibel high-end seperti Microsoft Surface Pro 4 atau Asus Trasnformer Pro, kualitas layar-nya bahkan lebih bagus dari sebuah laptop umum. Bahkan menawarkan koneksi tercepat seperti ThunderBolt 3 yang memungkinkan mereka menggunakan GPU eksternal.  Luar biasa

Berikut beberapa daftar produk Convertible yang menurut pemmzchannel patut kamu perhitungkang jika kamu memang seorang NOMADEN.

Tertarik? Klik link dibawah untuk pesan online di Online store kita.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply