comic-con-2016-MSI

Di acara Indonesia Comic Con tahun ini, MSI akan berpartisipasi untuk ikut meramaikan venue dngan beragam aktivitas seru seperti fun games, giveaway serta meet and play dengan brand ambassador MSI, NXA-Ladies. MSI juga akan menunjukkan beberapa lineup produk gaming nya untuk para gamers. Terutama lineup gaming notebook serta kartu grafis terbaru berbasis Nvidia GeForce GTX 10-Series.

Comic Con 2016, Acara Apa sih?

msi-comic-con-2016-1Comic Con, mungkin adalah sebuah acara yang sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang terutama para penggemar Comic, Games, Anime, Toys, Hobby dan segala jenis Pop culture yang lainnya. Acara yang selalu sukses mempertemukan ribuan orang di seluruh dunia ini juga tidak ketinggalan untuk hadir di Indonesia. Tahun ini Indonesia Comic Con akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center tanggal 1-2 Oktober yang sekaligus menandai tahun ke-2 nya terselenggara di Indonesia. Tahun lalu Indonesia Comic Con 2015 telah sukses membawa banyak artis dan tokoh tokoh pop culture dunia ke Indonesia. Tahun ini Indonesia Comic Con juga kembali menghadirkan tokoh tokoh terkenal di dunia seperti Brianna Hildebrand pemeran Negasonic Teenage Warhead di film Deadpool, Hiroshi Fujioka pemeran Kamen Rider Ichigou, Hiroshi Watari pemeran Space Sheriff Sharivan dan juga maish banyak lagi yang lainnya. Selain itu beberapa artis lokal rasa internasional juga akan hadir di event ini untuk meramaikan.

Product Highlight & VR Experience

msi-comic-con-2016-productMSI juga tidak ketinggalan untuk me-refresh produk produk gamingnya ke generasi baru ini mulai dari gaming notebook sampai ke kartu grafis nya. Di lini kartu grafis, MSI akan menunjukkan beberapa kartu grafis baru GeForce GTX 1080, 1070 atau 1060 yang telah menggunakan teknologi pendingin eksklusif MSI yaitu Twin Frozr yang telah mencapai generasi ke VI nya. Teknologi pendingin Twin Frozr VI ini telah menambahkan banyak fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya diantaranya adalah penggunaan fan Torx 2.0 baru, Double ball bearing, Zero Frozr, LED Backplate dan Lighting serta masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu di lini gaming notebook, ada juga MSI GE72VR, GE62VR, dan sang flagship GE83VR Titan SLI, gaming notebook pertama di dunia dengan kartu grafis GTX 1080 SLI dan mechanical keyboard terintegrasi. Semua produk tersebut bisa pengunjung langsung hands-on di booth MSI selama acara berlangsung termasuk mencoba memainkan game game Virtual Reality terbaru dengan HTC Vive pada Gaming Notebook MSI.

Aegis X, sang barebone built up desktop dari MSI yang terbaru juga akan dipamerkan di booth MSI. Aegis X menggunakan tenaga prosesor Intel® Core™ K-series Unlocked dan juga kemampuan overclocking eksklusif dan membungkusnya pada case berukuran 19,6L. Menggunakan kartu grafis terbaru NVIDIA® GeForce® GTX 1080, Aegis X mampu menangani semua games dengan kebutuhan grafis yang berat dan juga untuk Virtual Reality games. Spesial HDMI konektor untuk VR juga dipasang di bagain depan case untuk mempermudah akses koneksi VR Gear ke PC. Dibuat untuk mesin bertahan sekaligus menyerang, Aegis X didesain dengan segudang fitur gaming, termasuk diantaranya komponen Military Class, Super RAID 4, Killer LAN, exclusive Silent Storm Cooling 2 dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling unik adalah adanya Dragon Button di depan case yang memiliki fungsi untuk meningkatkan performa Aegis sampai 15% secara otomatis.

Melihat kebutuhan gamers yang makin banyak, MSI mengakomodasi power user serta extreme overclockers secara bersama sama dengan mengeluarkan mobo Z170A MPOWER GAMIGN TITANIUM yang dilengkapi dengan Steel Backplate untuk mencegah bending serta mempertangguh penampilan. Dilengkapi dengan teknologi Audio Boost 3, Nahimic, front USB Type-C, GAMING LAN dan MSI LAN Protect, MSI Z170A MPOWER GAMING TITANIUM adalah pilihan yang terbaik diantara mobo Z170 lainnya di pasaran. Warna putih silvernya memberikan kesan premium yang ketara pada mobo ini. MSI Z170A MPower Gaming Titanium adalah mobo yang termasuk di kelas Enthusiast Gaming Mobo. Satu diantara 3 kelas motherboard MSI yaitu Arsenal Gaming, Performance Gaming dan juga Enthusiast Gaming.

Kelas paling tinggi yaitu Enthusiast Gaming diperuntukkan bagi mereka gamer kelas hardcore yang menginginkan performa dan fitur terbaik pada PC rakitannya. Kelas Performance Gaming diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara performa dan juga fitur dengan harga yang masih terjangkau. Salah satu mobo di kelas ini adalah MSI B150M Gaming Pro. Sedangkan kelas Arsenal Gaming diperuntukkan bagi mereka yang memiliki budget yang terbatas tetapi menginginkan motherboard dengan performa dan fitur yang juga tidak setengah setengah, misalnya Mobo H110M Grenade. Semua mobo tersebut akan tersedia di event ini dan pengunjung bisa hands on serta bertanya lebih lanjut tentang masing masing produk untuk mencari mobo mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Lineup kartu grafis MSI terbaru baik dari Nvidia Pascal ataupun AMD Polaris akan unjuk gigi juga di event ini. Masing masing telah memiliki varian Gaming X / Gaming Z yang menggunakan teknologi pendingin Twin Frozr VI eksklusif dari MSI. Pendingin ini memiliki banyak fitur baru seperti kipas Torx 2.0 yang memiliki desain blade yang telah diupgrade dari pendahulunya sehingga bisa memberikan tekanan udara yang lebih tinggi dengan noise yang rendah. Ada juga fitur Zero Frozr yang membuat kipas tidak akan berputar jika suhu kartu grafis belum menyentuh angka 60derajat Celsius, dengan begini kita tidak akan terganggu kipas pendingin saat tidak melakukan pekerjaan berat di komputer. LED yang ada pada kartu grafis juga sekarang bisa kita atur sendiri warnanya sehingga makin cocok buat para modder yang ingin memepercantik tampilan PC nya. Selain itu perbaikan-perbaikan juga ditambahkan pada Heatsink, Heatpipe, Thermal Compound serta komponen Military Class nya sendiri untuk bisa memberikan performa yang maksimal dalam segala kondisi.

Meet and Play with NXA-Ladies

Selain bisa mencoba dan hands-on lebih dekat dengan produk produk unggulan MSI, pengunjung juga bisa meet & greet dengan brand ambassador MSI yaitu NXA-Ladies. Tidak puas hanya meet and greet, pengunjung bisa juga bermain game Overwatch bersama mereka di experience zone yang telah disediakan di booth karena memang yang akan datang adalah lineup tim Overwatch mereka yang terdiri dari Nixia, Angelia, Blizzter, Aivy, Monski serta May.

Promotion

msi-comic-con-2016-promoTidak lengkap namanya kalau di event ini tidak ada promo dari MSI. Selama event berlangsung, pengunjung bisa mendapatkan bonus berikut untuk pembelian MSI Notebook :
– MSI GE72 6QF & MSI GE62 6QF    : Cashback sampai 1Jt Rupiah.
MSI GE62 6QD                              :    SSD 128GB
– Semua model                                : Dragon Fever Pack

Dari sisi Component, MSI mengadakan program trade in Aegis dan juga Aegis X. Pengunjung bisa membawa PC lama mereka untuk di tukar tambah dengan produk MSI Aegis ataupun Aegis X. Selain itu setiap pembelian Aegis atau Aegis X pengunjung akan mendapatkan bonus tambahan berupa boneka naga Lucky serta metalic stikcer MSI Limited Edition.

– Trade in dengan Aegis                                  : PC Lama dihargai senilai Rp1.000.000,00
– Trade in dengan Aegis X                                : PC Lama dihargai senilai Rp1.500.000,00

Ada juga promo 50% off memory Corsair Vengeance LPX 16GB DDR4 2400MHz untuk setiap pembelian Motherboard MSI Z170A MPower Gaming Titanium.

Promo promo diatas hanya berlaku selama event Indonesia Comic Con berlangsung yaitu dari tanggal 1-2 Oktober 2016.

Indonesia Comic Con Info
Tanggal            : 1 – 2 Oktober 2016
Waktu              : 10:00 – 18:00
Venue               : Jakarta Convention Center
Booth               : BC02 – 01

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply