Logitech Mengakusisi Saitek

Berita peripehral gaming memang tiada habisnya, kabar terbaru adalah Logitech mengakusisi Saitek, sang kompetitor yang bermain di dunia peripheral gaming khusus. Mereka juga akan bergabung kedalam dunia VR.

Logitech membayar MadCatz sebesar 13 Juta Dollar Amerika untuk mengakusisi Saitek. Ujesh Desai, bos dari divisi gaming Logitech G mengatakan bahwa akusisi tersebut akan mengokohkan inovasi para peripheral dimana Saitek telah terkenal, seperti Joystik untuk simulasi penerbangan dan juga setir untuk permainan olahraga balap.

Desai juga memberikan tanda bahwa Logitech G mungkin saja akan membuat terobosar besar dalam dunia VR. Namun ia juga mengatakan tidak dengan headset yang dipakai di kepala seperti HTC Vive. Namun bisa juga dengan peripheral lain nya yang berhubungan dengan VR.

Saitek sebelumnya sangat terkenal di dunia gaming peripheral yang berspesialisasi pada aksesoris spesifik yang berkaitan langsung dengan game itu sendiri, seperti simulasi penerbangan. Sementara Logitech G membuat peripheral gaming untuk para gamer secara umum. Dengan akusisi tersebut diekspektasi Logitech akan mulai meluncurkan peripheral dimana Saitek telah berjaya, dan juga akan mulai berkecimpung di dunia VR.

Source

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply