Rabu, 7 September 2016, Asus Indonesia kembali menghadirkan lini produk ultrabook terbaru mereka yakni Asus Zenbook 3 dan Zenbook Flip di Nusa Dua Bali. Hadir dengan processor Intel seri ke 7 Kaby Lake, asus Zenbook 3 tawarkan performa lebih powerfull dalam desain yang makin menawan.

Asus Zenbook 3 – Lebih Compact dan Bertenaga

Ditenagai Intel Core i7 7500U, Asus Zenbook 3 merupakan produk ultrabook pertama dengan Intel generasi ke 7 Kaby Lake di Indonesia. Desain yang sudah jauh di sempurnakan, terutama perubahan display panel yang kini menjadi 12.5-inch berlapis Corning Gorilla glass 4, membuat Asus Zenbook 3 memiliki dimensi tak lebih besar dari kertas A4. Ditambah Screen to Body ratio yang mencapai 82%, Zenbook 3 bisa jadi ultrabook dengan processor i7 paling compact saat ini.

Masih seputar desain, zenbook 3 memilih bahan Aerospace Grade aluminum aloy 6013 yang diklaim 50% lebih kuat dari aluminum pada umumnya, serta lebih ringan dengan berat hanya 910 gram.

Great Cooling System inside 11.9mm thickness

Asus zenbook 3 memiliki ketebalan hanya 11.9mm, ini memaksa Asus berfikir keras untuk menciptakan sistem pendingin mumpuni untuk meredam panas sebuah core i7. Terciptalah teknologi Liquid-crystal polymer fan impeller dalam ketebalan sistem thermal hanya 3mm.

Teknologi ini bekerja menggunakam sejenis cairan khusus yang akan melepas panas pada cairan kristal menjadi uap untuk kemudian cairan tersebut akan berubah kembali menjadi cair setelah melewati pipa pendingin yang ketebalannya hanya 0.1mm.

Walaupun masuk kategori ultrabook, zenbook 3 tetap ingin memanjakan telinga penggunanya dengan menempatkan 4 buah speaker yang sudah di retouch oleh spesialis audio ternama, Harman-Kardon.

Untuk spesifikasi lain, asus Zenbook 3 disokong oleh DDR4 RAM hingga 16GB, storage PCIe SSD hingga 512GB, wi-fi ac, bluetooh 4.1, battery 40Wh 6 cell yang diklaim mampu bertahan 9 jam aktif, usb 3.1 type c 5Gbps dan sensor fingerprint.

Harga Asus Zenbook 3 di Indonesia untuk versi 8GB dan 512GB SSD, dipatok mulai dari 24,299,000.

Tertarik? Sudah bisa dipesan di www.pemmz.com loh bro.

Leave a Reply