Dual Screen by Packed Pixels
Dua layar tambahan untuk Macbook Pro maupun produk laptop lain

Semua orang tampaknya menunggu kemunculan sebuah Macbook baru esok hari 8/9. Rencananya Apple akan mengadakan konfrensi pers besar esok, guna merilis dua produk Macbook barunya, entah itu MacBook Air maupun MacBook Pro. Mungkin Apple bakal merilis keduanya, meski belum jelas.

Rumor mengenai perilisan MacBook pro memang sudah berhembus kencang. Kabarnya bakal ada banyak perubahan signifikan terkait dengan Macbook Pro 2016. Penggunaan prosessor terbaru, layar sentuh yang konon bisa dilepas, merupakan dua dari sekian banyak rumor yang berhembus menjelang perilisan Macbook Pro terbaru.

Pendek kata, Macbook Pro terbaru dari Apple kabarnya akan meningkat kinerjanya, dan akan membantu penggunanya menjadi lebih produktif. Rumor lain juga menyebut penggunaan prosessor Skylake yang merupakan produk generasi terbaru milik Intel. Meski demikian, banyak orang meragukan kebenaran rumor tersebut. Kabarnya Macbook Pro generasi terbaru masih akan menggunakan chipset dengan arsitektur Broadwell dan Haswell.

Selain kabar mengenai perilisan Macbook terbaru, ada kabar terbaru lain bagi para pengguna perangkat besutan Apple. Sebuah layar Retina baru mungkin akan menarik perhatian, dan ia bisa difungsikan sebagai perangkat tambahan untuk Macbook kesayangan. Akan tetapi sekali lagi, hanya sebuah layar? Apa yang menarik darinya?

dual screen for MacbookAdalah sebuah layar iPad Air bernama Packed Pixels dengan dimensi 9.7-inch, resolusi 2048×1536 yang rasanya bakal menarik perhatian. Layar tersebut hadir dengan sebuah mounting bracket yang bisa ditempelkan dengan mudah di sisi kiri-kanan atas dari sebuah laptop Apple. Sebuah klip ditambahkan, dan pada gilirannya membantu menahan satu atau dua Packed Pixels. Bayangkanlah dua buah spion motor atau mobil, namun kali ini dipasangkan di MacBook Pro!

Layar Retina tersebut memiliki kabel konektor yang terhubung masing-masing ke DisplayPort dan Thunderbolt (1 maupun 2). Dengan demikian penggunanya tidak lagi memerlukan sumber daya listrik tambahan. Pengguna hanya membutuhkan sepasang port untuk masing-masing layar Retina bila memang dua layar yang ingin dipasangkan ke sebuah Macbook.

Bagaimana bila Macbook 12-inch yang dimiliki? Sebuah hub USB Type-C akan dibutuhkan untuk membuat Packed Pixels berfungsi. Macbook 12-inch hanya memiliki single portMenariknya, produk Packed Pixels tidak hanya bisa digunakan untuk produk Macbook, melainkan juga laptop lain yang memiliki port yang fungsinya mirip seperti yang dimiliki Macbook.

Ketika pengguna menancapkan satu atau dua Packed Pixels, Anda bisa memposisikan keduanya dalam mode potret atau landscape. Dalam suasana ketika seseorang butuh mempresentasikan program maupun ide kepada klien dalam posisi berhadap-hadapan, satu layar tambahan bisa diputar 180 derajat menghadap ke klien yang duduk di sisi depan meja. Layar Packed Pixels sangat mudah dirubah posisinya, dan tentu saja sangat ringan dengan berat keseluruhan sejumlah 330 gram.

Dual screen Packed PixelsPacked Pixels menyediakan opsi menarik untuk mereka yang membutuhkan layar tambahan guna menambah produktivitas kerja. Bagaimana dengan harganya? Sebuah packed pixels dengan case pelindung, mounting frame, serta kabel penghubung bisa ditebus dengan uang sebesar £149 atau sekitar $200. Bila dirupiahkan, harganya menjadi 3 jutaan.

Opsi menarik telah tersedia menjelang pengumuman kehadiran Macbook Pro terbaru. Dua layar tambahan yang berfungsi sebagai spion tentu menjadi inovasi menarik bagi mereka yang ingin menambah produktivitas, maupun mereka yang ingin mnambah kesan garang bagi Macbooknya. Di zaman di mana segalanya berjalan begitu cepat, dan orang berlomba-lomba untuk menjadi produktif, Packed Pixels menyediakan opsi menarik dan sangat inovatif. Dua layar di samping layar utama? Siapa tidak tertarik?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply