Chuwi-Hi10

Produk Ultrabook umumnya sudah menawarkan portabilitas yang sangat mumpuni. Tapi sebuah Tablet PC, punya tawaran yang lebih tinggi lagi. Tablet PC seperti Chuwi Hi10 ini, umumnya memiliki dimensi yang lebih compact dari Ultrabook. Dan akhir-akhir ini, kemampuan sebuah tablet PC sudah hampir mengimbangi sebuah Ultrabook. Ditambah lagi sejak Microsoft merilis windows 8, tak ada lagi diskriminasi sistem operasi antara keduanya.

Ultra Low Power dan Fanless  Versus Performa

Sebab SDP (Scenario Design Power) processor Intel Atom X5-Z8300 yang digunakan Chuwi Hi10 sangat minim, hanya sekitar watt 2 watt, memungkinkan sang produsen untuk menggunakan sistem pendingin pasif tanpa kipas. Efeknya, penggunaan battery jadi jauh lebih irit lagi dan ketebelan produk tablet yang menggunakan SoC ini bisa ditekan jauh lebih tipis. Walaupun hanya sekitar 2 watt, Z8300 memiliki 4 core dan 4 thread yang performanya jauh lebih tangkas dari pendahulunya, Intel Atom Z3735F. Begitupun performa Onboard GPU-nya yang saat ini memiliki clockspeed 500MHz. Lebih kencang 1,5 kali lipat dibanding Intel HD pada Intel Atom generasi Bay-Trail walau hanya memiliki base clock speed 200MHz.

Chuwi Hi10 juga dibekali RAM sebesar 4GB, 2x lipat lebih besar dari kapasitas maksimal yang bisa dikombinasikan pada Intel Z3735F. Kapasitas penyimpanan yang mencapai 64GB sudah lebih dari cukup untuk menampung OS dan beberapa file offline anda. Selebihnya, anda bisa andalkan SD Card hingga 128GB atau manfaatkan banyak layanan cloud.

Retina Display – Above The Ultrabook

Jangan pernah remehkan dimensi layarnya yang hanya 10-inch. Karena Chuwi Hi10 membekal panel IPS beresolusi 1920 x 1200 (WUXGA) yang dibanding banyak produk Ultrabook 14-inch, menawarkan PPI yang jauh lebih padat. Hasilnya?, Gambar yang tampil akan tampil lebih crispy. Touchscreen-nya mendukung hingga 10 touch secara simultan. Sebagai sebuah gadget portabel, Chuwi Hi10 dibekali dua kamera front dan Rear yang sama-sama beresolusi 2MP. Cukuplah untuk membuat wajah anda tampil lebih jelas saat ber-Video Call.

Port & Konektifitas

Chuwi Hi10 Indonesia port

Poin ini juga sudah diupgrade setingkat ultrabook. Dan anda akan cukup terkejut Chuwi Hi10 membekal dua buah full sized port USB yang salah satunya versi 3.0 dan HDMI port (micro) untuk fungsi multi display. Wifi N, bluetooth 4.0 sudah jadi standar produk-produk tablet PC Chuwi termasuk Hi10. Namun untuk memudahkan distribusi di tiap negara, ia tidak membekal modul 3G atau 4G. sebab uaat ini rata-rata membekal konekakan banyak mesendiri didesain untuSatu hal  untuk  fungsi ganda yang tidak dimiliki sebuah Ultrabook. Sensitifitas touch screen sebagai contoh. Saat sebuah aplikasi komputasi

Chuwi Hi10 Indonesia

Dengan dimensi 25.75 x 17.10 x 0.89 cm dan berat tak sampai 0.5KG dengan battery 6000mAh, gadget ini masih sangat nyaman di tahan dengan satu lengan dalam jangka waktu lama. So, tertarik berpindah dari fixed size ultrabook ke tablet PC yang lebih modular. Sebagai informasi, Chuwi Hi10 juga di tawarkan bundling dengan docking keyboard. Jika anda lebih dari sekedar tertarik, bahkan berniat menjadi reseller, anda bisa dapatkan harga kuantiti yang menarik di online suplier ini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply