microsoft_edge

Microsoft Reward – Kamu pengguna windows 8.1 atau yang terbaru windows 10? Tentu kamu tau tentang Edge dan Bing. Yap, browser dan mesin pencari besutan Microsoft yang pastinya kamu temui saat kamu baru selesai menginstal windows kamu. Kali ini, Microsoft mau bagi-bagi insentif buat kamu pemakai OS Windows? Cara gampang.

Jika kamu belum buat akun microsoft, hal pertama yang harus kamu lakukan tentu membuat akun microsoft dulu. Untuk mendapatkan insentif yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli aplikasi di windows store, barang-barang di Amazon atau bahkan kamu gunakan untuk membeli kopi favorit kamu di starbucks, kamu cukup mengumpulkan poin reward dengan sesering mungkin menggunakan microsoft Edge dan mesin pencari Bing.

Infonya, Pengguna hanya perlu mengumpulkan poin microsoft reward hanya dengan penggunaan Edge selama 30 jam sebulan atau satu jam sehari. Sistem poin akan di buat untuk dua kategori dengan benefit yang agak berbeda. Untuk pengguna yang pemakaian Edge lebih tinggi dan memilik poin lebih dari 500, masuk dalam tier 2. Nantinya, kategori Tier 2 ini punya benefit lebih. Misalkan, bisa mendapatkan potongan langsung 10% untuk pembelian aplikasi di windows store dan selalu mendapat tawaran-tawaran khusus dari Microsoft.

Microsoft Bing pada microsoft edge

Sebelum program yang mereka namakan Microsoft Reward ini dimulai, Microsoft sudah mempersiapkan segalanya termasuk dari sisi teknis. Misalkan saja update terbaru pada Edge yang diklaim mampu membuatnya jauh lebih cepat dari Google chrome sekalipun.

Sayangnya, program Microsoft Reward ini baru berlaku di Amerika saat pertama kali di luncurkan nanti.

Lebih lanjut

promo Aorus X7 DT GTX 10
SHARE
Previous articleCherry MC 4000, Gaming Mouse Dari Pembuat Mechanical Keyboard
Next articleGoogle Meluncurkan Android 7.0 Nougat
He has written about Computer Hardware, Gadget News and Games for more than 5 years, including stints as hardware editor at PinPoint Publication and editor in chief of Pemmzchannel. His work has appeared in publications including, PCMedia Magazines, TnT Mild, Web & e-Magazines of Pemmzchannel.

Leave a Reply