Aorus V6

Bersamaan dengan diperkenalkannya seri Ultraforce dan Gaming dengan GTX10. Gigabyte Internasional juga memperkenalkan versi refresh dari jajaran Aorus V6 series mereka yang juga menawarkan Geforce GTX 10. Generasi ke-6 dari sub brand gaming laptop dari Gigabyte ini ternyata tak hanya merefresh sisi GPU saja, tapi juga pendingin dan beberapa fitur andalan Aorus.

Aorus V6 Main Features

Terhitung, semua line-up Aorus mulai dari si compact Aorus X3 Plus v6, lalu seri15.6”-nya Aorus X5 v6, juga seri 17.3”-nya Aorus X7 DT v6 & X7 v6, akan mendapat “jatah” Geforce GTX 10. Ketiganya juga akan menawarkan overclockable i7 skylake CPU,  panel 120Hz ber-respon time 5ms(opsional) dan Fusion RGB Keyboard yang bisa anda tentukan warna backlitnya tiap-tiap tuts dengan 16.8 juta pilihan warna yang tersedia.

Aorus V6 series main features

Semua line-up Aorus V6 ini juga merupakan laptop gaming pertama yang menawarkan hardware built-in live stream engine (opsional). Karena hadir secara hardware, proses in-game recording yang anda lakukan tak sedikitpun mengambil resource CPU hingga tak akan mengurangi FPS dan kenyamanan saat bermain game. Plus Membership Premium XSplit Gamecaster selama setahun,  anda bisa bebas memproduksi dan menyebarkan hasil capture in-game anda.

The ‘Almighty’ GTX 1080

Aorus X7 extra air intakeAorus X7 DT V6 adalah satu-satunya seri laptop gaming Aorus (juga Gigabyte) yang akan menawarkan Geforce GTX1080 dan pilihan panel 4K. Sedangkan versi non DT, maksimal akan ditemani Geforce GTX1070 dan panel 3K dan full hd, tapi dengan semua fitur dan keunggulan yang serupa dengan versi DT. Seperti Gigabyte P57 yang kita sudah infokan sebelumnya. Versi X7 juga membawa sedikit peningkatan di sisi cooling system. Mereka menambahkan lubang intake persis di bawah panel LCD dalam yang memberi asumsi akan menambah lebih banyak debit udara segar kedalam sistem pendingin.

Walaupun menawarkan dimensi yang tipis dan ringan, Aorus X7 DT dan X7 v6 nampaknya memang menargetkan Desktop-Grade Performance. Ini yang membuat X7 berhasil menyabet penghargaan d&i Award saat computex 2016 lalu. Sedangkan Aorus X5 V6 juga akan terus melanjutkan hagemoni nya sebagai The Most Powerful 15 inch gaming laptop dengan kombinasi Overclockable CPU dan GTX1070 dalam barebone hanya 0.9-inch.

Aorus X3 plus V6

Bicara tipis dan ringan, seri Aorus X3 Plus V6 dengan ketebalan 22.9mm dan berat 1.8 KG akan sulit anda tampik, apalagi dengan performa Geforce GTX1060 yang isunya setara dengan Geforce GTX980M. Aorus X3 Plus sendiri akan tetap mempertahankan predikat the most portable
gaming laptop yang amat sangat cocol untuk pengalaman Virtual Reality kapanpun dan dimanapun. Apalagi X3 plus juga tetap membawa panel IGZO QHD+ 3200×1800 dengan kualitas deep black layaknya laptop premium.

Aorus X7 V6 SKU Option

Informasi kehadiran jajaran laptop Aorus V6 ini bisa anda pantau di fanpage kita atau pemmz, juga online shop kita di sini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply