Logitech G Pro Gaming Mouse

Setelah berbagai gaming mouse yang sarat akan fitur seperti G502 Proteus Spectrum. Kini Logitech mengincar simplisitas dan memfokuskan semua usahanya untuk performa bermain. Logitech G Pro Gaming Mouse tidak akan membuat sobat semua seketika menjadi gamer profesional, namun gaming mouse ini memberikan semua yang diinginkan oleh para profesional.

Simplisitas adalah tema utama dari Logitech G Pro Gaming Mouse. Mulai dari tampilan yang sangat simpel, nama yang tidak memuat kata kata aneh, hingga fitur yang sangat simpel. Gaming mouse terbaru dari Logitech ini memiliki tampilan yang serupa dengan kakak tertuanya yang sangat populer, G100s. Tampilan yang sangat polos dengan hanya 2 tombol macro disamping dan pengganti profil di bawah scroll.

pro-gaming-mouse (1)

Dibalik tampilan yang sangat polos itu Logitech G Pro Gaming Mouse memiliki sensor optical terbaik menurut pemmzchannel yaitu PMW 3366 yang juga terdapat pada G502 dan G303. Sensor ini menjadi fitur kunci dari Logitech G Pro Gaming Mouse berkat tracking yang akurat yang penuh respon sangatlah cocok untuk para profesional. Untuk tombol mouse sendiri, mouse ini memakai metal spring tensioning seperti yang terdapat pada G303. Dan tidak lupa juga logo Logitech G dan strip disekeliling mouse yang memiliki RGB lightning sebagai pemanis tampilan.

Untuk fitur lebih, selain pengaturan melalui Logitech Gaming Software terdapat juga memory internal untuk menyimpan semua settingan para pengguna sehingga ia tidak perlu mensetting ulang semua pengaturan saat ia pergi berkompetisi. Dengan semua fitur tersebut Logitech G Pro Gaming Mouse hanya memiliki berat 84 gram.

Untuk peluncuran dan harga di Indonesia sendiri masih simpang siur. Namun di luar sana Logitech G Pro Gaming Mouse memiliki tebusan sebesar $70 atau sekitar 900 Ribu Rupiah untuk membawa pulang mouse gaming yang menggabungkan semua kelebihan dari gaming mouse yang ada dilini Logitech G.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply