GeForce GTX 10 Series Notebook

Pada hari ini Nvidia meluncurkan GPU GeForce GTX 10 Series Notebook mereka untuk para laptop gaming. Nvidia menjanjikan loncatan performa untuk para gamer yang memiliki mobilitas yang tinggi, selain memiliki performa yang besar, efisiensi daya juga menjadi senjata utama Nvidia.

Berbasis Nvidia Pascal, GeForce GTX 10 Series Notebook juga serupa dengan kakaknya yang telah muncul di desktop. Ternyata tidak hanya itu saja yang serupa, GeForce GTX 10 Series Notebook tidak memiliki perfix M seperti generasi terdahulunya (960M, 970M). Semua lini 10 Series versi notebook memiliki spesifikasi yang serupa dengan desktop nya. Maka kini para gamers yang membutuhkan mobilitas tidak perlu mengorbankan performa.

10seriesm2

Terdapat tiga lini kartu grafis dari GeForce GTX 10 Series Notebook, GTX 1080, GTX 1070, dan GTX 1060. Semuanya memiliki spesifikasi yang persis sama dengan versi desktop nya kecuali GTX 1070 Notebook yang bahkan memilki lebih banyak CUDA core dibandingkan versi desktopnya (2048 vs 1920).

Selain itu Nvidia menjanjikan efisiensi daya. dengan Battery Boost versi terbaru, Nvidia menjanjikan para notebook gaming dengan GeForce GTX 10 Series Notebook akan memiliki ketahanan baterai 2x lebih lama saat bermain game. Selain itu berkat efisiensinya, notebook gaming dengan GPU terbaru ini mampu memuat performa sebesar itu dengan form factor yang lebih ringan. Untuk para gamers hardcore, terdapat juga support G-SYNC, 120Hz, dan juga 4K Gaming.

10seriesm3 10seriesm4 10seriesm5

Notebook gaming yang telah dilengkapi dengan GeForce GTX 10 Series Notebook akan hadir dalam waktu dekat dari para vendor di seluruh dunia. Pastikan sobat semua cek marketplace kita di pemmz.com

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply