Dota 2 – Wings Menjuarai The International 2016 Setelah Mengalahkan DC

    The International 2016

    The International 2016 telah usai, seminggu penuh pertandingan seru dan berbagai kejutan dari para kambing hitam dan pada akhirnya Wings Gaming yang keluar sebagai juara dari The International 2016 setelah melenggang mulus sejak hari pertama.

    13891812_1216274145081855_5160490518208333349_n
    wyk

    Tim pertama yang bertanding dibabak final adalah Digital Chaos yang terdiri dari pemain dari seluruh belahan dunia. Digital Chaos yang merupakan organisasi yang berasal dari Amerika Serikat yang beranggotakan, Roman “Resolut1on” Fominok dari Ukraina, Aliwi “w33” Omar dari Romania, David “Moo” Hull dari Amerika Serikat, Rasmus “MiSeRy” Filipsen dari Denmark, dan Martin “Saksa” Sazdov dari Macedonia.

    Sedangkan lawan nya yang sudah menunggu dari upperbracket ialah Wings Gaming dari China yang beranggotakan, Chu “shadow” Zeyu, Zhou “bLink” Yang, Zhang “Faith_bian” Ruida, Zhang “Innocence” Yiping, dan yang terakhir Li “iceice” Peng”.

    Wings sejak hari pertama merupakan salah satu favorit juara sejak kemenangan mereka pada ESL One Manila dan juga The Summit 5. Wings melaju dari hanyalah tim baru yang beranggotakan pemain muda yang tidak terkenal menjadi salah satu tim yang ditakuti berkat gaya permainan tidak biasa. Wings melaju kebabak final setelah menyapu bersih semua pertandingan upper bracket dengan mengalahkan Digital Chaos, MVP Phoenix, dan juga juara bertahan Evil Geniuses.

    CpxsoVKVYAAEV2H
    valve

    Sedangkan Digital Chaos harus berjuang keras melalui lower bracket setelah dikalahkan Wings pada hari pertama. Walaupun menuai berbagai pandangan sebelah mata, DC mampu melaju hingga babak akhir setelah mengalahkan berbagai tim kuat yang juga menjadi favorit para fans seperti LGD, TnC, EHOME, Fnatic, dan yang terakhir Evil Geniuses.

    Wings berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Digital Chaos pada babak final dengan skor 3-1 dan berhasil membawa pulang total hadiah sebesar 9.1 Juta Dollar atau sekitar 120 Miliar Rupiah.

    Total hadiah The Internatonal 2016 sendiri mencapai 20.7 Juta Dollar dan memasang rekor baru pada total hadiah terbesar pada sejarah eSports. The International 2016 memecahkan rekor mereka sendiri yang telah terbentuk pada The International 2015 sebesar 18.4 Juta Dolar.

    wyk
    wyk
    wyk
    wyk

    promo-pemmz

    Leave a Reply