Dunia gaming peripheral sudah sangat jenuh dengan berbagai brand dan model. Hal itu sudah pasti akan membuat beberapa produsen akan terus berputar otak untuk mencari ide yang lain daripada yang lain. Beberapa produsen yang ingin mencoba menjebol kabut tebal pasar peripheral gaming melakukan banyak hal, mulai dari mencopy berbagai desain yang sudah ada, ataupun membuat produk yang lain daripada yang lain. Namun Logitech yang sudah malang melintang di dunia aksesoris perangkat digital tetap berpegang teguh dengan filosifi mereka. Logitech G502 Proteus Spectrum pun tidak lah berbeda. Gaming mouse satu ini mengembangkan hal dasar yang baik dalam gaming mouse untuk memberikan sesuatu hal yang unik dan user friendly.

Logitech mengirimkan G502 Proteus Spectrum kepada pemmzchannel untuk mendapatkan feedback dan opini kita sendiri. Singkatnya, Logitech G502 memiliki kemampuan tracking mantap yang dikemas dalam bentuk yang ergonomis dengan lapisan soft touch yang berkesan premium untuk para gamer bertangan kanan (sorry lefties). G502 Proteus Spectrum adalah salah satu gaming mouse terbaik yang pernah pemmzchannel gunakan, and here’s why.

60001-g_software

Pixart PMW 3366. Sensor optical yang satu ini adalah (menurut opini kita) the absolute best optical sensor on the planet. Tracking yang diberikan sangatlah akurat dan konsisten bahkan like seriously mengimprove performa saya saat bermain Counter Strike, No Kidding. So anyway, Pixart PMW 3366 juga memiliki resolusi mulai dari 200-12,000 DPI yang bisa diatur sesukai hati setiap 50 DPI. Menurut logitech sensor tersebut mampu menanggulangi akselerasi lebih dari 40G. So, buat kamu yang hobi flickshot tidak perlu khawatir. Dan untuk kecepatan tracking G502 Proteus Spectrum mampu menghandle kecepatan gerakan hingga 300 inci perdetik atau 7.6 meter perdetik.

Untuk durabilitas, Logitech G502 Proteus Spectrum juga tidak mengecewakan dengan switch Omron buatan jepang yang sudah terkenal dibilangan gaming mouse. Logitech menjanjikan umur tombol mouse hingga 20 Juta kali tekanan, wow. Untuk alas dari mouse Logitech menjanjikan umur alas hingga 250 Kilomater.

Logitech G502 Proteus Spectrum RGB Tunable Gaming Mouse (910-004615)

Untuk kustomisasi, Logitech G502 Proteus Spectum memiliki logo Logitech G yang memiliki LED RGB (Hence the Spectrum), berbeda dengan generasi terdahulu G502 Proteus Core yang hanya memiliki LED berwarna biru muda khas Logitech G. Selain LED G502 Proteus Spectrum juga memiliki pemberat yang bisa ditambahkan. Seperti G502 Proteus Core, Spectrum juga mendapatkan 6 pemberat masing masing 3.6 gram yang bisa ditambahkan untuk preferensi para pengguna. G502 Proteus Spectrum juga memberikan pengguna banyak sekali tombol dibagian atas dan samping yang dapat diubah menjadi apapun yang para gamer inginkan.

Akhir kata Logitech G502 Proteus Spectrum adalah gaming mouse yang sangat baik in every single way. Mungkin satu satu nya hal yang dapat dikritik adalah berat mouse yang sudah terhitung berat bahkan sebelum ditambahkan pemberat. Untuk harga sendiri G502 Proteus Spectrum terhitung terjangkau mengingat berbagai fitur dan kustomisasi yang diberikan. All in all G502 Proteus Spectrum mendapatkan rekomendasi dari pemmzchannel.

Demikian lah review Logitech G502 Proteus Spectrum. Let us know what you think in the comments. Semoga dapat membantu para sobat semua dalam memilih gaming mouse terbaru kalian. See you next time.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply