Group Stage Day 1

Yak yak yak, sebentar lagi The International 2016 akan dimulai pada dini hari nanti dan TI6 compendium prediction juga akan ditutup. Jika sobat semua para pemilik Battle Pass masih bingung untuk melakukan prediksi, Pemmzchannel telah membuat prediksi untuk membantu kamu yang masih bingung.

TI6 Compendium Prediction

Untuk prediksi hero sepertinya beberapa pilihan adalah cukup obvious ya.
Pertama tama adalah untuk hero yang paling banyak dipick adalah Shadow Demon, akhir akhir ini Shadow Demon sering kali dipick untuk bersinergi dengan banyak hero serta skillnya yang sangat mengganggu dan juga berguna untuk bergerak ofensif maupun defensif.

Untuk most banned hero, kita rasa cukup jelas alasan nya

Lanjut ke most highest winrate, saya agak bimbang memilih antara huskar atau elder titan, namun akhirnya saya memilih huskar karena jikalau ada huskar, maka pasti ada oracle ataupun dazzle untuk melindunginya, sehingga huskar akan sangat sulit dibunuh.

Kita langsung loncat ke highest lasthit average dan highest GPM, sangat jelas mengapa.

Untuk highest kill sepertinya tinker adalah kandidat yang sangat baik berkat rearm skill dan itemisasi nya yang dapat langsung membunuh lawan dalam satu gerakan, bahkan hingga late game.

Untuk most last hits cukup jelas mengapa ember spirit, karena hero ini adalah hero yang sangat membutuhkan item dan cocok untuk game yang pasti akan berlanjut hingga lebih dari satu jam. dan ember spirit dengan kemampuan flash farm nya pasti akan mendapatkan total jumlah last hit yang sangat tinggi.

20160802105619_1

Kita lanjut untuk tim, untuk pemenang maka sebagai Na`Vi fanboy secara natural saya akan memilih Na`Vi sebagai juara dari The International 2016, hehehe. Jika kita harus mengesampingkan faktor fanboyisme, maka yang paling realistik untuk TI6 compendium prediction adalah OG kembali menjadi juara, ataupun Team Liquid, karena dua tim ini adalah dua tim terkuat di dunia.

Semua pilihan pada bagian prediksi tim sepertinya semua adalah subjektif terhadap pandangan masing masing dari kalian. Untuk most assists dan shortest game saya memilih Na`Vi karena kerja sama tim yang sangat baik sangat membantu tim ini untuk snowballing dan memenangkan game dengan cepat, contohnya ialah Starladder iLeague Season 2 dimana Na`Vi menratakan EG dalam waktu 15 menit.

20160802105957_1

Untuk prediksi player sendiri, sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, Miracle- akan mendominasi berbagai pilihan dibanyak orang. Like seriously, this guy is so good bahkan jikalau kamu memilih semua prediksi di kolom player dengan Miracle- bisa saja kamu akan tepat menebak sebagian besar dari semua kategori.

Untuk highest last hit baik average maupun in game, EternalEnvy adalah pilihan yang cukup masuk akal berkat kemampuan farm yang luar biasa dari EE-Sama dan juga faktor Ember Spirit yang sudah saya jelaskan pada prediksi hero.

Untuk highest assist average dan in game, Sonneiko juga merupakan pilihan yang baik. Kesuksesan Na`Vi pada tahun ini maupun saat hanya bertahan diujung tanduk tahun lalu, Sonneiko adalah penyelamat Na`Vi. Kemampuan individunya sebagai support benar benar tiada duanya.

20160802105954_1

Untuk prediksi game turnamen, jujur saja kita agak sedikit tebak tebakan dan dicampur dengan total statistik berbagai turnamen

So feel free untuk melakukan perubahan, karena semua prediksi game tidak dapat benar benar ditebak kecuali untuk highest GPM in game, karena… Alchemist.

 

So demikian TI6 Compendium Prediction dari pemmzchannel, feel free untuk bereksperimen dengan prediksi kita. Kamu bisa ngobrol di kolom komentar dibawah jikalau kamu ada pendapat lain. Untuk coverage live The International 2016, stay tuned di Pemmzchannel.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply