Ilustrasi Superbook

The Dream Come True – Benar kan? Pasti tak hanya saya disini yang mengharapkan suatu saat kita tidak perlu upgrade masing-masing gadget kita. Saya sendiri setiap 2 tahun pasti mengganti laptop saya sesuai kebutuhan pekerjaan, juga smartphone saya. Superbook, ide dari sebuah start-up ini membuat banyak keinginan terkait smartphone android jadi Laptop terwujud nyata.

Superbook di jual mulai $99

Berawal dari web online KickStarter.com, yang memang jadi ajang para start-up untuk memperkenalkan inovasi mereka dengan tujuan mendapat dukungan dana hingga pesanan berkelompok, Superbook, begitu nama proyek ini disebut, langsung mendapat perhatian dari seluruh dunia. Andromium Inc, sang perusahaan start up yang memiliki ide Superbook ini menawarkan produk ini mulai dari US$99 dengan paket basic yang rencananya baru akan di kirim keseluruh backers, istilah bagi mereka yang memberi dukungan dan melakukan pre-order,  mulai Februari 2017.

Superbook, smartphone android jadi laptop

Superbook sejatinya adalah sebuah station yang berbentuk laptop mungil tanpa processor dan hardware processing lain. Hanya terdiri dari sebuah display panel 11.6-inch, Keyboard trackpad dan battery.

Saat sebuah smartphone Android disambungkan dengan Superbook ini, akan terbuka sebuah aplikasi yang menampilkan sebuah tampilan laptop. it launches an app to deliver the full laptop experience. Menurut Andrew, sang fouder Andromium Inc, aplikasi yang berjalan saat terkoneksi dengan sebuah smartphone Android tadi sebenarnya berbasis Android Continuum yang memungkinkan perpindahan dari tampilan smartphone ke tampilan notebook berlangsung tanpa masalah.

“Dengan Superbook, anda bisa lakukan apapun yang biasa anda lakukan dengan sebuah laptop, bahkan lebih banyak. Menjelajah dunia maya dengan antar muka desktop, mengakses aplikasi dan file office, bermain game, hingga programing, kesempatannya seperti tak terbatas,” demikian petikan promo oleh Andromium pada halaman produk mereka di Kickstarter.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply