smartphone baru Nokia android nougat

Nokia, perusahaan telekomunikasi raksasa asal finlandia dikabarkan akan segera kembali ke pasar smartphone dengan menurunkan dua smartphone berbasis Android terbaru mereka. Dan kedua smartphone baru nokia ini akan langsung mengadopsi sistem operasi terbaru google, Nougat. Berikut beberapa info detail seputar spesifikasi smartphone baru nokia tersebut.

Judul berita ini tidaklah mengada-ada atau cari sensasi. Nokia memang merencanakan untuk menjadikan kedua smartphone baru mereka ini memiliki fitur dan spesifikasi tinggi setara Samsung Galaxy S7. Dengan desain premium dan material metal serta dilengkapi fitur anti air dengan sertifikasi IP68, memang menjadikan smartphone baru nokia ini setara Samsung Galaxy S7.

Smartphones baru nokia ini akan hadir dengan ukuran layar masing-masing 5.2-inch dan 5.5-inch beresolusi QHD, Pemindai sidik jari dan beberapa inovasi di sisi kamera seperti yang seringkali di jadikan kejutan oleh nokia. Kedua smartphone kelas flagship ini diharapkan juga membawa fitur split-screen, fungsi notifikasi yang sudah di tingkatan, dan yang paling pemmzchannel tunggu adalah pengalaman gaming yang dikabarkan akan didukung API Vulkan. Tak hanya gaming, dengan API Vulkan, elemen interkasi sentuhan dan hover sangat mungkin dibuat layaknya teknologi 3D Touch.

Beberapa Microsoft Lumia dan Windows Phone seperti kita tahu sudah di cap gagal dipasaran. Dan peluncuran dua smartphone baru ini dipercaya masuk dalam “plan B” perusahaan untuk menyelamatkan nama besar Nokia.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply