spesifikasi mi notebook

Sebelumnya, muncul beberapa info akurat yang mengabarkan bahwa Mi Notebook, sebuah produk baru Xiaomi berjenis notebok atau laptop, akan di produksi dan di jual dengan kuantiti hingga 1 juta unit tahun ini. Tapi info terbaru di sini, yang sepertinya juga akurat, menginfokan bahwa Mi Notebook hanya akan di produksi sebanyak 300 ribu unit saja untuk tahun ini. Apa sebab?

Launching Mi Notebook Di undur

Menurut Taipei Times, hal ini disebabkan karena Xiaomi harus menunda peluncuran Mi Notebook yang seharusnya di helat minggu depan,  27 Juli 2016.

Dua sub-vendor yang akhirnya di ketahui adalah Inventec dan Wistron, bersiap untuk mengapalkan masing-masing 150 ribu unit (Inventec versi 12-inch, Wistron versi 13-inch). Walau angka ini masih belum di konfirmasi terutama oleh pihak Inventec. Tapi Inventec menyatakan akan mulai dikirim akhir bulan ini.

Untuk spesifikasi sendiri, selain dua pilihan dimensi layar, Mi notebook akan dikawal intel Core-i7 6500U dan RAM 8GB. serta Windows 10. Sebab mundurnya waktu launching, spesifikasinya pun masih belum jelas benar. Tapi yang pasti, Mi notebook akan menjadi notebook dengan material almunium sekelas macbook paling murah.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply