chromebook 2 cb35

Semakin banyaknya aplikasi yang ada di Chrome OS, mulai dari aplikasi kantor, musik, email dan aplikasi-aplikasi dari perusahaan ternama yang membuat anda merasa cukup menggunakannya untuk pekerjaan sehari-hari. Maka dari itu, toshiba mengeluarkan Chromebook 2 CB35 seharga 4,5 juta. Menawarkan build quality solid dan layar full-HD. Benarkah ia layak menyandang Chromebook Terbaik saat ini?

Toshiba Chromebook 2 CB35 dipersenjatai processor Intel Celeron 3215U dan memori 4GB DDR3L. Spesifikasi ini yang membuatnya cukup kencang dan patut di nominasi sebagai chromebook terbaik saat ini. Selain display panel yang memukau dan menjadikan chromebook ini menonjol dibanding para pesaingnya adalah, daya tahan baterai nya yang tahan lama hingga 10 jam. Performa baterai terbaik yang bisa diberikan sebuah chromebook.

Desain dengan Bobot yang Lebih Ringan

Hampir mirip dengan keluaran 2014, Toshiba Chromebook 2 CB35 ini memiliki desain dan tekstur yang sangat baik di atas permukaan plastik yang halus. Ini membuatannya mudah untuk dipegang dan tidak licin. Satu-satunya perbedaaan yang terlihat dibandingkan model sebelumnya yaitu, adanya pilihan warna hitam dan ice silver pada CB35 ini.

Dengan uuran 320 x 213.3 x 19 mm, CB35 lebih tebal dibandingkan acer Chromebook 13 (327 x 227.5 x 18 mm) dan Samsung Chromebook 2 (323x 223.5 x 16.5 mm). Tetapi dimensi CB35 lebih compact dan juga lebih ringan dengan 1.3 KG dibandingkan Acer Chromebook 13 (1,42 KG) dan Samsung Chromebook 2 (1.36 KG).

Keyboard dan touchpad

Review Toshiba Chromebook 2 CB35 - lebih baik dibandingkan Chromebook lainnya.
www.expertreviews.co.uk

Ketika di tes pada 10fastfinger, kecepatan mengetik yang didapat yaitu 68 kata per menit dengan akurasi sempurna 100 persen. Touchpad laptop juga sama baiknya dengan sisi akurasi yang cukup baik.

Layar yang tajam

The CB35 dilengkapi dengan layar full-HD (1920 x1080) IPS yang merupakan salah satu fitur menonjol dari perangkat tersebut. Kecerahan pada toshiba Chromebook 2 ini ketika di tes, mendapatkan nilai 378 nits lebih baik dibandingkan Acer Chromebook 13 (222 nits) dan Samsung Chromebook 2 (214 nits).

Tidak hanya tampilan yang sangat cerah, pada layar CB35 ini juga mampu memberikan berbagai macam warna. Ketika dites chromebook ini menampilkan 109.8 persen dari keseluruhan sRGB dan itu jauh lebih baik dari kedua lawannya yaitu Acer (58,1 persen) dan Samsung (57,4 persen).

CB35 juga sangat akurat ketika di uji menggunakan Delta-E dan memberikan nliai 0,87 (dimana skor paling kecil paling baik), lebih baik dibandingkan rata-rata notebook tipis dan ringan dengan nilai 3,62.

Port dan Webcam

Chromebook Terbaik
property of www.laptopmag.com

Di sisi kiri Chromebook 2, anda akan menemukan port untuk mengisi daya, port USB 2.0 dan port kartu memori yang mendukung SDHC, SDXC(hingga 2TB). Di sisi kanan,anda akan menemukan port headphond / mic combo, port USB 3.0, port HDMI dan kenshington lock.

Daya tahan baterai

Toshiba mengklain bahwa baterai mereka dapat bertahan 8 jam 30 menit. Ketika dicoba dengan Mag Baterai Test (browsing via Wi-FI di 100 nits), Chromebook 2 CB35 ini dapat berlangsung 10 jam 5 menit dan itu lebih baik dibandingkan Samsung (09:34) dan Acer (08:08).

Chrome OS

Google Chrome OS lebih ringan dibandingkan dengan OSX dan Windows. Ketika anda sudah masuk dengan akun google anda, anda akan disambut dengan latar belakang desktop matahari terbenam di pantai yang indah. Di versi terbaru Chrome OS ini juga dapat mendeteksi suara, jadi jika anda ingin membuka sesuatu dengan suara cukup mengatakan “OK, Google” untuk membuka asisten pribadi.

Jangan khawatir masalah aplikasi, di chrome web store, anda akan menemukan ribuan aplikasi. Mulai aplikasi untuk photo-editing, aplikasi game yang ada di android, aplikasi untuk menunjang bisnis anda, dan juga aplikasi yang membantu anda untuk berkomunikasi.

Jadi jika anda berminat untuk mencoba Toshiba Chromebook 2 CB35 ini, anda dapat berkonsultasi dengan tim sales kita dengan mengklik link ini.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply