aplikasi mencari jodoh

Hampir semua yang ada didunia sudah online. Mulai dari transportasi, jual beli, hingga aplikasi mencari jodoh. Tiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk mencari pasangan.Bagi kamu para jomblo, ada 5 aplikasi yang cocok buat kamu untuk mencari pasangan yang cukup ideal buat kamu.

1. Tinder, aplikasi yang sudah banyak diketahui oleh semua jomblo

coba 5 aplikasi mencari jodoh 1

 

Aplikasi tinder adalah aplikasi mencari jodoh sederhana yang cukup mudah untuk mendapatkan pasangan yang ideal. Cara menggunakannya yaitu kamu lihat profil pasangan berdasarkan kategori yang kamu pilih mulai dari jarak, usia, kelamin dan lainnya. Jika kamu merasa cocok maka kamu tinggal menggeser kekanan atau klik hati, jika kamu tidak suka maka kamu tinggal geser kiri atau klik tanda silang.

Jika kamu dan pasangan kamu saling mengklik hati, maka kamu dapat saling berinteraksi satu sama lain.

2. Badoo, kamu bisa menyapa terlebih dahulu sebelum mengklik hati.

coba 5 aplikasi mencari jodoh 2

di aplikasi Badoo, ada fungsi yang sama dengan tinder dimana pengguna yang sama-sama mengklik hati dapat berkomunikasi satu sama lain. berbeda dengan tinder, di Badoo kita dapat melihat sekumpulan pasangan yang berdasarkan jarak dan juga waktu online mereka. Kamu juga dapat mengirim pesan terlebih dahulu sebelum pasangan yang kamu pilih mengklik hati. Kamu juga bisa menggunakan stiker untuk saling bertukar pesan di Badoo.

Jeleknya di aplikasi mencari jodoh ini adalah batasan yang membuat kamu diharuskan untuk membayar lebih agar kamu lebih mudah untuk berinteraksi dengan satu sama lain.

3. OkCupid, kamu bisa mengetahui kepribadian pasangan melalui jawaban yang mereka isi.

Masih jomblo? coba 5 aplikasi ini untuk mencari pasangan hidup

OkCupid hampir mirip dengan Badoo dimana kita dapat melihat sekumpulan orang yang akan di pasangkan dengan kita berdasarkan jarak dan waktu online yang kita pilih. Tetapi di Okcupid lebih lengkap lagi dengan mengetahui agama, suku, bahasa, mencari siapa dan lain-lain.

kelebihan dari OkCupid yaitu kita dapat mengetahui jawaban pasangan berdasarkan pilihan pertanyaan yang mereka pilih. Dengan begitu kita dengan mudah mengetahui keprobadian pasangan yang kita cari.

4. Beetalk, hampir mirip seperti facebook, kita dapat bergabung dengan grup

Masih jomblo? coba 5 aplikasi ini untuk mencari pasangan hidup

Aplikasi yang meng-endorse Al ini cukup banyak diminati oleh orang Indonesia karena cukup banyak iklan yang ditampilkan. Aplikasi Beetalk ini lebih mirip seperti facebook dimana kita bisa berteman dengan pasangan yang kita cari. kelebihannya yaitu kita bisa mengetahui jarak pasangan dengan detail.

ditambah lagi kita dapat ikut ke grup yang sesuai minat agar kita bisa berkomunikasi satu sama lain berdasarkan lokasi terdekat dengan kita. Yang membuat grup menarik adalah penambahan jumlah anggota grup berdasarkan level grup tersebut atau semakin ramai grup tersebut semakin besar naik levelnya.

5. Setipe, aplikasi mencari jodoh yang sesuai dengan pertanyaan psikologi

Masih jomblo? coba 5 aplikasi ini untuk mencari pasangan hidup

Berbeda dengan  lainnya, setipe akan mencarikan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan. Sebelum kamu daftar ke setipe, kamu diharuskan menjawab ratusan lebih pertanyaan yang digunakan untuk mengetahui psikologi kamu dan pasangan yang kamu cari. Setiap hari setipe akan mencocokan kepribadian kamu dengan pasangan, jika melebihi 70% maka kamu dapat berkomunikasi dengan pasangan yang kamu pilih. Sehingga kamu tinggal menunggu pasangan seperti apa yang dicocokkan dengan kamu.

Baca juga : 5 Aplikasi Benchmark Smartphone Android Paling Populer

Dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan para jomblo-jomblo di Indonesia dapat musnah dan juga mendapatkan pasangan yang sesuai dengan mereka. Jadi kamu sudah menginstall aplikasi mana saja nih mblo?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply