Barusan saja update untuk Pokemon GO yang terbaru telah diluncurkan oleh Niantic. Update terbaru tersebut tidak membawa perubahan banyak dari segitu fitur, jadi belum ada fitur trade yang di tunggu tunggu. Namun ada satu update yang sungguh signifikan. Pokemon GO Intel is Real!

Update terbaru membawa berbagai macam perbaikan untuk stabilitas bermain. Berikut adalah masing masing perbaikan tersebut.

  • Para pemain tidak perlu menginput username dan password kembali pada saat terjadi force log out
  • Penambahan stabilitas login dengan Pokemon Trainer Club
  • Berbaikan beberapa masalah yang mengakibatkan crash
  • Perbaikan sekuritas dengan Google Acount
  • android-atom-e1315904717984
    Pokemon GO Intel

Pada player mungkin agak kecewa dikarenakan tidak adanya penambahan dalam fitur gameplay. Namun berbagai perbaikan juga merupakan update yang baik karena pada launch nya Pokemon GO mengalami kekacauan dimana-mana. Namun ternyata pada update baru tersebut Niantic juga mambahkan support untuk Andoird Nougat dan juga…. Smartphone Intel. Yes, Pokemon GO Intel is real.

Berikut adalah link download yang diprovide oleh ApkMirror.com. Lets catch them all! Tapi sebelum itu, para sobat semua yang memakai smartphone dengan processor Intel wajib membaca tutorial berikut ini yang telah diupdate untuk Processor Intel. Selamat berburu Pokemon!

Tutorial : Cara Install Pokemon GO dan Tips Bermain

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply