Di berita sebelumnya, twitter diinfokan akan mengefisiensikan beberapa peraturan agar pengguna bisa menikmati lebih banyak karakter dari sebelumnya hanya 140 karakter untuk sekali tweet. Nah berita bagus datang lagi untuk para pecinta twitter. Kini, kita bisa merangkai jauh lebih banyak kata dengan hanya sekali tweet saja dengan Storm It.

STORM IT

Aplikasi gratis buatan anak muda India ini sedang populer akhir-akhir ini karena terbukti jadi salah satu jalan keluar untuk banyak pengguna twitter yang sudah lama mendambakan bisa mengoceh lebih dari 140 karakter. Storm-It memungkinkan pengguna menulisan semua isi kepala mereka yang ingin di tweet. Selanjutnya aplikasi ini akan secara otomatis mensplit tweet anda menjadi beberapa bagian terpisah. Anda akan diberikan preview atas apa yang anda sudah tulis. Cukup tekan icon mata untuk melihat preview atau tekan Storm it untuk menerbitkan rangkaian gerbong tweet anda tadi.

Baca juga : Coming Soon, Ngoceh di twitter bisa lebih dari 140 karakter

Jika anda masih merasa kurang sreg dengan tweet yang baru di publish, tenang, anda bisa menambahkan jumlah tweet bahkan mengedit setiap bagiannya jika anda rasa akan menyinggung seseorang.

storm-it twitter

Storm-It juga sangat baik memanajemen tampilan tweet yang sudah di publish hingga tetap enak di baca. So, buat pecinta twitter, aplikasi ini wajib kamu punya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply