eMagazine computex 2016

Event Computex 2016 lalu mungkin yang paling “mempesona” bagi tim pemmzchannel yang sudah kali ketiga berkunjung kesana. Beberapa tahun sebelumnya, computex seperti tidak memilliki tematis yang jelas. Apalagi di saat vendor utama pembuat chip sedang tak menelurkan inovasi yang berarti. Para produsen hardware seperti ikut hilang ide.

Terima kasih untuk teknologi dan Konten Virtual Reality yang mampu menurunkan tingkat ketergantungan para vendor ini terhadap produsen chip silikon. Tentu saja terima kasih juga pada pasar gaming yang seperti tak terbendung lagi tahun 2016 ini. VR dan Gaming memang identik dengan hardware kelas atas. Ditambah lagi Nvidia baru saja meluncurkan keluarga Geforce terbaru mereka berbasis Pascal. Heboh hardware kelas flagship seolah memaksa pengguna mainstream untuk terus-terusan menelan ludah.

Edisi kali ini kita akan kupas seputar Computex 2016 terutama hi-light terbaik dari tiap-tiap vendor. Di rubrik Top-5, kita pilihkan laprop gaming terbaru yang diperkenalkan selama Computex 2016. Tak ketinggalan buyers guide edisi terbaru yang kami harap dapat selalu menjadi pegangan buat pembaca yang berniat mencari laptop gaming baru atau sekedar mencari perbandingan antar merek. Di rubrik review, kita akan kupas GPU flagship terbaru dari Gigabyte dengan chip Geforce GTX1080.

Selamat Membaca

VERSI ISSUU

VERSI JOOMAG

promo Aorus X7 DT GTX 10
SHARE
Previous articleASUS Resmi Hadirkan Lini Chromebook di Indonesia
Next articleMobile RPG EvilBane Hadirkan Season 2
He has written about Computer Hardware, Gadget News and Games for more than 5 years, including stints as hardware editor at PinPoint Publication and editor in chief of Pemmzchannel. His work has appeared in publications including, PCMedia Magazines, TnT Mild, Web & e-Magazines of Pemmzchannel.

Leave a Reply