Saat ini kebutuhan alat pengolah data di dunia korporat bisa dibilang berada dalam fase “sangat dibutuhkan”. Hingga tingkat pelayanan publik yang dahulu masih dijumpai mesin tik manual, saat ini sudah tergantikan semua ke perangkat digital. Tidak ada dalam sebuah tim kerja yang tidak membutuhkan alat pengolah data atau terkenal disebut PC (Personal Computer), walau untuk mengolah data sederhana sekalipun. Sebab itulah, Asus hadirkan ASUSPRO D820MT di kelas Desktop PC dengan varian spesifikasi yang sangat luas untuk berbagai kebutuhan.

Spesifikasi dan Kelebihan ASUSPRO D820MT

Asuspro D820MT front hilightUntuk para pemain system Integrator, hadirnya ASUSPRO D820MT merupakan sebuah angin segar saat turun project pengadaan sebuah PC desktop dengan kebutuhan paling spesifik sekalipun. ASUSPRO D820MT tersedia mulai dari pilihan processor Celeron hingga Intel core i7 menggunakan 1 base dengan chipset sama untuk semua SKU ASUSPRO D820MT, yakni berbasis Intel Q170. Sebuah chipset 100 series dari Intel yang memang didedikasikan untuk kebutuhan pengolah data kelas bisnis.

Walau berbeda spesfikasi, penggunaan satu base system ini memungkinkan setiap Desktop PC ASUSPRO D820MT di bekali fitur utama yang kesemuanya mendukung inquiry bisnis seperti :

  • Hingga Windows 10 Pro atau edisi lain sesuai kebutuhan
  • 6th Gen Intel® Core™ dengan vPro™ technology untuk perlindungan terbaik
  • Dual LAN technology: Lebih Cepat, Stabil dan lebih aman dalam jaringan
  • Support hingga 3 independent displays via D-sub, HDMI dan DisplayPort
  • Tool-less design untuk kemudahan upgrade dan maintenance
  • Enhanced security dengan TPM, HDD password, dan chassis intrusion

 

Asuspro D820MT

Tak sampai disitu, ASUSPRO D820MT ini juga masih terbuka untuk dibuat lebih spesifik dengan spesifikasi pendukung lain yang masih sangat terbuka untuk ditingkatkan. Mulai dari Memory 2 slot RAM DDR4 hingga 64GB, 4 port SATA 6GB/s untuk kebutuhan penyimpanan database, hingga penggunaan Video card dedicated untuk mendukung pengguna profesional dengan kebutuhan pengolah grafis. Tenang, urusan suplai daya, PSU untuk produk ini tersedia hingga pilihan 500 Watt yang bersertifikasi 80+.

FITUR

Asuspro D820MT Tool less

Lihat dan perhatikan desktop PC di bawah kolong meja anda saat ini! Seberapa sering ia membuat orang IT anda mengeluh karena membutuhkan tool khusus yang entah sudah terselip dimana saat ingin membukanya. Hal tersebut sepintas sepele, tapi untuk sebuah efisiensi waktu, berubah jadi amat penting. Dengan fitur tool-less, tenaga IT anda tak perlu membawa perkakas apapun saat PC desktop ini membutuhkan maintenence atau upgrade.

  • Q-Fan (Quite Fan)

Tak ada yang ingin terganggu saat serius bekerja, sekalipun hanya dengungan kipas pendingin processor. Q-Fan pada ASUSPRO D820MT menjamin tingkat decibel yang sangat rendah untuk ketenangan semua pengguna saat bekerja.

  • All Solid Capasitor

Komponen ini berguna untuk memberi kualitas tegangan kerja terbaik agak sistem selalu berjalan stabil. Karena tanpa kestabilan yang mumpuni untuk mendukung kerja sehari-hari, spesifikasi tinggi sekalipun tak akan ada harganya bukan?

  • Bussines Manager

ASUS Business Manager adalah satu set program utilitas yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas pemeliharaan dan optimasi di PC mereka. Paket perangkat lunak ini memiliki antarmuka satu halaman di mana pengguna dapat mengakses perangkat monitoring sistem, update BIOS, Kunci USB untuk kontrol gerakan data, serta pengendali hemat energi.

Dukungan Purna Jual

Asuspro D820MT front w keyboardSelain memiliki kehandalan, kemampuan pengelolaan standar bisnis, tingkat keamanan kelas server, opsi upgrade, serta fleksibilitas untuk tingkat kebutuhan yang paling spesifik. Yang tak kalah penting adalah layanan purna jual pastinya. Asus memberikan jaminan garansi 3 tahun untuk semua lini ASUSPRO D820MT. Seharusnya, dengan jaminan purna jual sepanjang ini, tidak perlu lagi khawatir akan inquiry extended warranty yang seringkali dijual terpisah oleh pabrikan lain.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply