The International 2016 Open Qualifier sesi yang pertama hari pertama telah berakhir untuk region Asia, China dan Eropa, sedangkan region Amerika masih berlangsung pada fase 64 besar. Berbagai tim ternama ataupun stacks dengan pemain yang terkenal ikut serta untuk berusaha menembus Regional Qualifier. Berikut adalah hasil dari hari pertama The International 2016 Open Qualifier.

 

not the latest roster
not the latest roster

Untuk region asia ada 32 tim yang masih bertahan untuk hari kedua yang akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Pada qualifier region asia pastinya banyak tim dari Indonesia yang ikut serta, namun hanya 2 tim dari indonesia yang masih bertahan (correct me if i’m wrong) yaitu Rex Regum Qeon dan juga CIAT yang keduanya merupakan termasuk tim terkuat di indonesia. Tim kuat lain seperti NND harus gugur di tangan tim Indonesia lain nya yaitu rEx yang akhirnya gugur oleh ACE-VN. Team lain yang cukup terkenal di region Asia adalah TnC yang baru baru ini kedatangan Player dari Amerika, DeMoN namun TnC harus mengakui keunggukan RRQ. Pada hari kedua RRQ akan berhadapan dengan nPoD, sedangkan CIAT akan berhadapan melawan Mineski-X dari Malaysia. Mari kita semua berikan dukungan agar tim Indonesia mampu mencapai Regional Qualifier. Selain mereka berdua terdapat juga Gse7en, MVP Hot6, dan White Fries Gaming yang cukup kuat.

not the latest roster
not the latest roster

Untuk region Eropa juga terdapat 32 tim yang masih akan berkompetisi pada hari kedua. Team Secret masih melaju dengan mulus, namun pada game terakhir cukup kesulitan melawan Comanche dari Russia. Selain Team Secret terdapat juga Kaipi yang ditunggangi SingSing dan Bone7, Polarity yang beranggotakan DKPhobos dan Silent, Danish bears yang ditunggangi BabyKnight, serta Funn1k dan XBOCT yang tergabung dengan Team Spirit.

not the latest roster
not the latest roster

Untuk region China tidak banyak kejutan yang terjadi. Vici Gaming masih melenggang dengan mulus. Squad yang terdiri dari pemain veteran seperti Sylar, Cty, rOtk, dan Burning membidik Regional Qualifier setelah berbagai performa yang cukup mengecewakan. Selain Vici Gaming, tersis CDEC Avenger, EHOME Keen, dan FTD Club A yang akan menjadi lawan Vici Gaming pada ronde semifinal.

not the latest roster
not the latest roster

Untuk region Amerika, tengah berlangsung pertandingan hari pertama kualifikasi. Evil Geniuses masih belum mendapatkan perlawanan yang berarti. Squad dari PPD, Sumail, Zai, Universe dan Fear tersebut harus melalui jalur Open Qualifier dikarenakan pergantian anggota yang mendadak. Selain Evil Geniuses terdapat Shazam yang beranggotakan veteran dari amerika seperti Brax, MSS, dan TC. Jangan lupakan juga Vegetable eSports Club, tim yang beranggotakan para caster dan analyst seperti Capitalist, Black, Blitz, Fogged, dan Merlini.

Demikianlah hasil dari hari pertama The International 2016 Open Qualifier, hasil yang dapat diekspektasi dari berbagai tim ternama, namun tidak sedikit juga tim kuat yang gugur terlebih dahulu. Stay tuned di pemmzchannel untuk berbagai ulasan dari The International 2016.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply