android di chromebook

Sebenarnya hal ini sudah di perkirakan jauh-jauh hari. Sebab tidak mungkin Chromebook tidak diikut sertakan dalam popularitas Android yang makin melambung. Sebelum di infokan secara resmi atas akan hadirnya aplikasi Android di Chromebook, sejatinya chromebook cukup berhasil menjadi produk alternatif bagi pengguna yang hanya membutuhkan komputasi ringan di manapun. Dan sebentar lagi, sambutlah hadirnya Aplikasi Android di chromebook incaran anda.


Membawa aplikasi Android ke Chromebook adalah tentang mengurangi keterbatasan Chromebook. Aplikasi android untuk chrome nantinya akan menawarkan lebih banyak aplikasi offline. Sebuah harapan yang pastinya cocok untuk Indonesia dimana performa internet tak selalu sama di tiap daerah. Selain itu, chromebook akan mendapatkan fitur multi window yang tak ada bedanya dengan windows atau MAC. Dengan adaptasi yang sudah berlangsung lama dari para pengguna android, dukungan komunitas hingga para developer, nampaknya chromebook akan semakin banyak tampil di etalase toko offline maupun online.

Tentu saja Google sudah memikirkan akan dua platform yang akan tumpang tindih. Ini bukanlah hal yang akan di sukai oleh para developer aplikasi. Karena mereka akan selalu bekerja dobel agar tak terjadi overlaping khususnya bagi mereka yang membuat aplikasi untuk chrome OS dan Android.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply