Immortals menjadi juara dari Dreamhack Summer 2016 setelah mengalahkan NIP 2-0 di Grand Final yang sangat seru. Immortal adalah tim kedua dari Brazil yang menunjukan kebolehan nya di pentas internasional setelah Luminosity Gaming. Mari kita simak bersama breakdown dari Grand Final Dreamhack Summer 2016.

Dreamhack adalah festival gaming yang diadakan beberapa kali dalam setahun di seluruh dunia. Dan Dreamhack Summer 2016 kembali ke rumahnya di Jönköping, Swedia. Turnamen CSGO nya sendiri menyediakan hadiah sebesari $100,000 atau sekitar 1.3 Miliar Rupiah. Berbagai tim terbaik dunia seperti Astralis, SK, HR, Ence, SK Gaming, serta tuan rumah Ninjas in Pyjamas, dan Godsent pun ikut andil dalam berbagai pertandingan yang seru. Namun Immortals keluar sebagai juara setelah menyingkirkan Ninjas in Pyjamas dengan skor langsung 2-0 dari seri 3 game.

hltv.org
hltv.org

Pertandingan di awali pada map de_cache yang menjadi andalan dari Immortals yang memulai pada sisi Counter-Terrorist terlebih dahulu. NIP mampu mengawali game dengan menanam bomb dengan posisi 4 melawan 2, namun SHOOWTIME melakukan clutch luar biasa yang memenangkan ronde pistol untuk Immortals. NIP membalas pada ronde ke-4 dengan giliran pyth yang melakukan clutch, namun NIP tidak dapat mengejar pada ronde selanjutnya.

Lalu pada ronde ke-8, f0rest mendapatkan quadkill yang menempatkan skor sementara 5-3, namun Immortals membalas lagi. Setelah itu pada ronde ke-12 f0rest sekali lagi menunjukan status legenda nya dengan melakukan double entry, mengubah skor menjadi 8-4. Paruh pertama berakhir dengan skor 9-6 untuk keunggulan Immortals

Immortals mengawali ronde pistol kedua dengan lucas dari Immortals mendapatkan triple kill. Selanjutnya NIP tanpa bisa berbuat banyak harus tertinggal 12-6 pada awal paruh pertama. NIP yang tidak kunjung mendapatkan permainan yang pas harus mengalah pada game pertama dengan skor akhir 16-10.

1466451079.8582
hltv.org

Pada game kedua, Immortals melanjutkan agresi mereka dengan memenangkan ronde pistol dan terus menggerus pertahanan CT side dari NIP dengan skor awal cukup jauh 7-2. NIP mendapatkan ronde ketiga mereka dengan hanya deagle namun setelah itu NIP tidak mampu mengimbangi permainan Immortals dan harus menelan pil pahit tertinggal 12-3 pada paruh pertama.

Immortals tidak terbendung lagi dengan memenangkan ronde pistol kedua menjadikan skor 13-3. NIP tiba tiba terbangun dengan mendapatkan 6 ronde berturut turut hingga memaksa Immortals melakukan time out untuk berdiskusi taktik. Immortals akhirnya memenangkan beberapa ronde kembali setelah time out untuk menempatkan mereka unggul 14-11. Namun NIP memenangkan ronde selanjutnya yang memaksa Immortals harus melakukan eco round. Namun Immortals secara menakjubkan memenangkan eco round tersebut dan menghabisi NIP pada ronde selanjutnya untuk skor akhir 16-13.

ClawjH0UgAALg_9
hltv.org

Immortals akhirnya menjadi juara dari Dreamhack Summer 2016 setelah sebelum nya juga menghabisi SK Gaming dan tim kedua dari tuan rumah, Godsent. Mereka mendapatkan uang tunai sebesar $50,000 atau sebesar 650 Juta Rupiah.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply