Microsoft telah mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis Halo 5 ke PC, namun bukan berarti sekuel nya tidak akan memiliki nasib yang sama. Phil Spencer mengkonfirmasi bahwa Halo 6 akan dirilis untuk PC melalui Windows 10 Store. Spencer mengatakan bahwa microsoft akan merilis semua game game mereka untuk Windows 10. Untuk Halo 6, Microsoft mengatakan bahwa sang developer, studio 343 Industries melihat ke masa depan, dan Windows 10 adalah salah satu fokus dalam perencanaan mereka.

Microsoft mengecewakan banyak fans mereka setelah mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis Halo 5 untuk PC. Namun Phil Spencer langsung memberikan alasan dibalik keputusan tersebut. Menurut dirinya, merilis game yang sudah dirilis setahun lebih merupakan hal yang tidak masuk akal, keputusan yang tepat adalah befokus kepada masa depan dan berkonsentrasi untuk membuat game baru yang baik.

3866172-2921117133-18983

Dalam interview yang dilakukan oleh PC Gamer, Spencer dilayangkan pertanyaan apakah nasib yang sama akan terjadi kepada Halo terbaru. Dan ia langsung membantah dengan mengatakan bahwa Halo 6 untuk PC akan datang. Ketika berbicara tentang Halo 5 untuk PC, ia mengatakan “kami bisa saja merilis game game lama kita untuk PC atau berfokus kepada masa depan dan membuat game game baru, dan kami memutuskan untuk melakukan hal yang kedua”

Selain itu juga pada acara E3 2016, Microsoft juga membeberkan banyak informasi baru tentang berbagai produk baru mereka. Microsoft mengumumkan bahwa semua game buatan mereka akan kompatibel dengan Windows 10. Game tersebut adalah Gears of War 4, Forza Horizon 3, dan Scalebound. Microsoft juga berencana untuk meringankan peraturan pembelian game digital mereka agar para pelanggan yang membeli game mereka pada Windows 10 juga dapat memainkan nya di Xbox One dan sebaliknya. Sehingga para pelanggan tidak perlu membeli dua game yang sama pada dua platform yang berbeda.

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

  1. Game uang harusnya exclusive buat Xbox malah dirilis di PC. Strategi yang cukup aneh dari divisi gaming Microsoft

Leave a Reply