Demi menumbuhkan ekosistem dan mengasah kemampuan para gamer di Indonesia, ASUS menyelenggarakan sebuah kompetisi game di Jakarta yang mengambil tema ASUS ROG Game Show 2016. Perhelatan ini diselenggarakan pada 10 hingga 12 Juni, dengan menghadirkan 32 tim yang akan bertanding. ASUS ROG Game Show 2016 merupakan bentuk nyata dari komitmen ASUS untuk mewadahi aspirasi para gamer di Indonesia. Sehingga tidak hanya sekadar menjadi ajang berkompetisi semata, namun juga sarana untuk melatih dan mempertajam kemampuan, mulai dari kasual hingga hardcore gamer.

Asus ROG Game Show 2016

“Kompetisi ini diadakan dengan dasar pemikiran agar para gamer di Indonesia memiliki wadah untuk melatih skill mereka dalam bermain game,” ucap Juliana. “Alasannya, di era globalisasi dan dunia yang semakin terhubung, game tidak hanya sekadar menjadi permainan untuk kepuasan pribadi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi aktivitas yang dapat mendatangkan keuntungan dan kebanggaan,” Juliana melanjutkan.

Setelah melalui kompetisi yang sangat sengit di sesi Final yang berlangsung pada tanggal 12 Juni 2016, ASUS ROG Game Show berhasil dimenangkan oleh tim ENDEAVOUR389 sebagai Juara Pertama yang memenangkan Piala ROG Game Show 2016 dan uang tunai Rp 10 juta beserta plakat. Sementara tim TRIPLE A menyusul sebagai Juara Kedua dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 7 juta beserta plakat, serta tim FFPS GF186 sebagai Juara Ketiga yang mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta beserta plaka

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply