Aero 14 – Wajah Baru Gaming Ultrabook 19.9mm dari Gigabyte

New Gigabyte Aero 14

Nampaknya pasar ultra portable gaming laptop akan makin ramai dengan hadirnya pilihan baru dari Gigabyte. Memperkenalkan, Gigabyte Aero 14 : Slim-Line, High Performance Laptops. Laptop gaming dengan ketebalan tak sampai 20mm ini menawarkan performa up to Geforce GTX970M. Satu lagi pemain gaming ultrabook dari salah satu produsen kelas dunia, GIGABYTE. Penasaran?


Sorry, there are no polls available at the moment.

GIGABYTE ternyata tak berhenti berinovasi walau sudah melahirkan Aorus sebagai laptop gaming kelas flagship. Mereka melanjutkan inovasinya yang kali ini membawa brand GIGABYTE. Jika produk sebelumnya yakni P series sudah menawarkan laptop gaming dengan dimensi ultrabook, kali ini lewat AERO 14, GIGABYTE menyempurnakan P series dengan konsep yang lebih advance dalam memadukan nuansa gaming dan profesional dalam satu barebone.

GIGABYTE Aero 14 secara resmi di luncurkan di perhelatan Computex 2016. Sebuah laptop 19.9mm ultra slim 14” dengan NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Hadir bagi anda pengguna enthusiast, profesional dan gamer tentunya.

Spesifikasi Aero 14 :

  • 6th Gen Intel® Core™ i7 “Skylake” Processor
  • NVIDIA® GeForce® GTX 970M/965M
  • QHD 2560×1440 IPS Display
  • 2 PCIe SSD x2 / DDR4 Memory x2
  • 94.24 Wh Battery
  • Dual-4k output with HDMI 2.0 and Mini-DisplayPort
  • WiFi AC + Bluetooth 4.1
  • Dimensions: 335(W) x 250(D) x 19.9 (H) mm / 1.89kg

Uncompromised Performance | Raising the Bar

Gigabyte Aero 14

GIGABYTE Aero 14 sudah menggunakan Core i7 dari keluarga 6th Gen Intel Skylake dan DDR4 tentunya. Untuk storage, dua buah slot M.2 nya menawarkan performa teknologi PCI-Express 3.0 dengan kecepatan lebar frequensi transfer data hingga 2000 MB/s, atau 4x lebih cepat dari SATA SSD tradisional. Untuk port, laptop gaming dengan berat hanya 1.89KG ini juga sudah menawarkan USB 3.1 Type-C untuk dukungan komunikasi dengan gadget modern.

Next Generation Graphics |True High Definition Support

Gigagyte Aero 14 Design

Dengan GPU sekelas NVIDIA® GeForce® GTX 970M, Gigabyte Aero 14 akan jadi salah satu produk ultra portable gaming laptop yang patut diperhitungkan. Layar QHD 2560×1440 IPS semakin melengkapi performa-nya di jajaran laptop gaming high-end. GIGABYTE mengklaim panel LCD AERO 14 menawarkan akurasi warna yang sangat presisi. Karena itulah GIGABYTE berani menggrab pasar profesional yang sangat sensitif dengan kualitas panel LCD. precise color accuracy and clear images at any angle. Aero 14 juga menjanjikan opsi ekspansi ke layar eksternal hingga resolusi true 4k via HDMI 2.0 yang juga menawarkan 12-bit color serta refresh rate up to 60Hz.

 

For the Gamers | Gaming On the Go

Aero 14 Keyboard

Dalam dimensi ultrabook, tapi dengan onboard Geforce GTX970M, GIGABYTE Aero 14 tentu menawarkan performa laptop gaming yang harus diperhitungkan. Hampir semua judul game harusnya bisa berjalan mulus pada laptop ini. Yang membuat produk ini terlihat menjadi sebuah laptop gaming adalah bagian workstation, terutama deretan Marco key pada keyboardnya. Lewat GIGABYTE Macro Hub software, pengguna bisa set sebuah tombol menjadi paduan beberapa tombol (combo key) yang pastinya berguna untuk banyak judul game.

For the Professional | An Ultrabook Chassis with Stunning Performance

Gigabyte Aero 14 chassis

Sales poin luar biasa dalam barebone slim yang dibawa GIGABYTE Aero 14 adalah, kapasitas battery yang di tawarkan mencapai 94.24Wh. Ini menjamin pasokan daya sehari penuh untuk kebutuhan mobile office. Dengan kapasitas output battery sebesar ini, performa CPU dan GPU teorinya akan tetap lebih powerfull walau tanpa asupan power adaptor dibanding produk lain dengan tawaran kapasitas output battery di bawah 60Wh. Tentunya ini menunjang penggunaan panel IPS QHD 2560×1440 yang tentunya lebih banyak mengkonsumsi daya pada jenis kegiatan apapun.

Refreshing Design | Unique Aesthetics

Lewat Nano-Imprint Lithography, desain 3D look Aero 14 tak hanya bisa dinikmati oleh visual mata, tapi juga di rasakan dengan sentuhan di atas permukaan logam aluminum-nya. Gigabyte Aero 14 hadir dalam 3 pilihan warna : hitam, hijau, dan orange. Mungkin jika opsi cover ini bisa express changeable seperti casing handphone, mungkin bisa menambah sales poin produk ini. Bagaimana Gigabyte? Bisa kah diwujudkan?

Jadi gimana ni pemmzholics sekalian? Sudah cukup menggiurkan belum ni Aero 14. Pingin banget denger pendapat kalian semua di kolom komentar. Dan jangan lupa ikut voting ya.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan