Indonesia Cellular Show kembali digelar untuk yang ketiga belas kalinya. Acara tahunan yang berlokasi di Jakarta Convention Center, kali ini mengusung tema revolusi digital. Indonesian Cellular Show 2016 dihadiri oleh banyak eksibitor ternama seperti berbagai penyedia jasa operator selular seperti Tri, Indosat Ooredoo, XL, dan juga Telkomsel. Juga turut serta berbagai vendor selular dan barang barang elektronik lain nya. Pemmzchannel pun tidak ketinggalan dalam meliput Indonesia Cellular Show 2016.

Indonesia Cellular Show 2016 diselenggarakan pada tanggal 2 Juni hingga 5 Juni 2016. ICS 2016 merupakan acara kerja sama Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dengan Dyandra Promosindo. Pameran ini terletak di Jakarta Convention Center pada Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall. Indonesia Cellular Show 2016 dimeriahkan oleh berbagai peserta dari berbagai vendor teknologi seperti Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, Tri, Erafone, Megafone, HiSense. Namun tidak hanya vendor layanan dan juga perangkat selular, ICS 2016 juga di hadiri oleh vendor perangkat dan aksesoris laptop seperti IT Galeri, dan juga iBox.

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu ICS 2016 juga dihadiri oleh berbagai perusahaan startup berbasis teknologi seperti Uber dan juga berbagai marketplace online yang ingin merambah pasar Indonesia. Jika sobat pemmzchannel mendengar kata Indonesia Cellular Show 2016 pasti nya langsung terbesit dibenak sobat sekalian berbagai promo dan produk smartphone terbaru yang ditawarkan. ICS 2016 tidak ketinggalan dengan promo promo nya dari berbagai vendor .Mulai dari lelang Samsung Galaxy S7 mulai dari harga 99 Ribu Rupiah, hingga berbagai penjualan smartphone tipe lama dengan harga cuci gudang yang luar biasa. Berbagai promosi tersebut mengundang para pengunjung untuk mengantri panjang sekali. HiSense juga tidak ketinggalan dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka HiSense Kingkong. Smartphone tersebut selain memiliki spesifikasi yang mumpuni juga memiliki sertifikasi anti air dan debu. Tidak tanggung tanggung HiSense memamerkan kingkong nya dengan guyuran air yang deras dan bak pasir. Selain itu berbagai operator selular juga menawarkan promo terbaru nya untuk bulan ramadhan. Contoh nya operator Tri menawarkan paket untuk bulan puasa yang termasuk streaming video tanpa batas.

Apa pendapat sobat pemmzchannel semua tentang Indonesia Cellular Show 2016 ? Apakah sobat semua sempat hadir ataupun mengambil berbagai promo yang di tawarkan ? Let us know what you guys think in the comment section below.

 

Leave a Reply