Sobat Pemmzchannel pastinya sudah sering mendengar ataupun mencoba Rainbow Six Siege. Namun harganya yang mahal membuat kamu tidak rela menghabiskan uang hanya untuk satu game ? Kini ubisoft telah merilis Rainbow Six Siege Starter Edition hanya dengan harga 100ribuan.

Ubisoft merilis Starter Edition dengan tujuan untuk merangkul lebih banyak gamers untuk memainkan Rainbow Six Siege. Perbedaan yang utama dengan Standard Edition adalah Starter Edition hanya memiliki 6 operator yang dapat dimainkan dari 20 operator yang tersedia pada Standard Edition. 6 Operator tersebut adalah Rook, Sledge, Ash, Fuze, Mute, dan Smoke. Ke-6 Operator tersebut dipilih Ubisoft karena Ke-6 Operator tersebut merupakan yang paling Noob Friendly. Operator tambahan dapat player beli dengan harga 12,500 credit atau player dapat membuka semua operator yang bisa dibeli dengan harga $35.

CJrVCxF3D5PyMHVQ6XjWXG-650-80

Rainbow Six Siege Starter Edition juga termasuk 600 credit Rainbow Six yang dapat player gunakan untuk membuka 2 extra Operator dari 6 yang disebut diatas. Player juga dapat membeli Season Pass yang memberikan player 8 extra Operator yang akan dirilis pada update yang akan datang.

Apa menurut sobat pemmzchannel sekalian ? Akankah sobat sobat membeli Rainbow Six Siege Starter Edition ? Dengan harga hanya 115 Ribu Rupiah pastinya sangat menggoda para gamers untuk membeli dan mulai merasakan serunya Rainbow Six Siege.

Leave a Reply