gigabyte aorus VR

Eksplorasi hari pertama team Pemmzchannel di TWTC Exhibition Hall 1 memberi beberapa resume yang terpecah menjadi beberapa conclusion. Tahun ini, hampir semua produsen menaruh lebih banyak perhatian pada fitur berbau IoT dalam produk-produk.

IoT Dan Cloud Storage

This slideshow requires JavaScript.

Nyaris semua produk yang mereka rilis tahun ini dipastikan mendukung sharing via multi networking. Entah itu koneksi lokal, viral ke social media hingga akses ke cloud storage. Begitupun produsen yang memajang produk mereka di TWTC Hall 1 pada Computex 2016.

Salah satu contoh yang ada di TWTC Exhibition hall adalah ECS Elitegroup. Khusus tahun ini, mereka juga menggelar produk baru mereka di area TWTC. Namun, khusus TWTC, mereka memajang produk-produk IoT mereka.

VR (Virtual Reality)

IMG_9603

Selain hal-hal yang berbau IoT, Computex 2016 juga jadi ajang para vendor memperkenalkan produk flagship mereka dengan VR sebagai parameter utama. Dengan menggandeng beberapa produsen peripheral VR, para pelaku industri PC ini memperkenalkan produk gaming kelas high-end mereka di Computex 2016.

IMG_9511

Di TWTC Hall 1 sendiri, VR hadir di beberapa booth, salah satunya Gigabyte. Di booth Gigabyte, pengunjung bisa merasakan langsung sensasi pengalaman VR lewat beberapa produk Gigabyte. Salah satunya racing game lengkap beserta gaming chair yang bisa di rasakan oleh pengunjung. Via HTC Vive yang tersambung dengan produk Gigabyte tadi, pengguna seolah dibawa langsung ke belakang stir mobil balap dan memerankan tugas sang pembalap.

Tim pemmzchannel tidak banyak mengurai Area TWTC Hall 1 ini. Karena peserta yang membuka booth disini bukan mainly menyajikan produk-produk gaming khas pemmzchannel, dan lebih menyajikan produk part dan accesories. Tapi stay tuned untuk wrap up booth-booth di Nangang esok hari ya . .

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply