KAIROS Event Management
tidak henti-hentinya terus memberikan inovasi dan mendengarkan keinginan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kota Pahlawan, Surabaya. Kini dengan bangga dan konsisten mempersembahkan World of Gaming (WOG) eSports Series 1.3 di kota Surabaya yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Mei 2016.

Bertempat di Lenmarc Mall, Jalan Bukit Darmo Golf, Pradahkali Kendal, Acara ini merupakan kelanjutan dari WOG eSports Series 1.2 yang sukses diselenggarakan di Semarang pada Februari 2016 yang lalu. Surabaya akan dihebohkan dengan kompetisi gaming tingkat nasional yang bertemakan eSports dan kehadiran bintang tamu cosplay internasional dari Hongkong dan Thailand. KAIROS Event Management mengundang seluruh penggemar eSports dan cosplayer serta para masyarakat lainnya dari seluruh Indonesia untuk hadir di Surabaya untuk berkompetisi dan memenangkan banyak hadiah menarik, serta kesempatan untuk menjadi juara di tingkat nasional.

World Of Gaming eSports Series 1.3 kali ini akan mempunyai beberapa keunggulan yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berkeinginan untuk hadir dan tentunya dapat menikmati suguhan acara-acara menarik yang telah disiapkan, sebut saja yang menjadi salah satu contohnya adalah kehadiran kompetisi WOG Got Talent.

Tidak ketinggalan juga setelah sukses dengan empat acara sebelumnya, World Of Gaming akan hadir di Surabaya dalam kompetisi Games dan Cosplay antara lain: Cosplay Single Challenge, Costreet, DOTA 2, Ayodance, PES 2013 dan Vainglory. Para pemenang pertama dan kedua kompetisi DOTA 2 di Surabaya ini secara otomatis akan menjadi perwakilan yang membanggakan keluarga saat nanti berkompetisi di acara Grand Finale WOG 2016 di Jakarta, yang akan diumumkan pada kesempatan berikut.

WhatsApp-Image-20160525

KAIROS Event Management atas dukungan para sponsor telah menyiapkan hadiah uang tunai hingga Rp 33,5 juta. Para pemenang akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

DOTA 2

  1. Juara 1 (Uang Tunai Rp 5 juta + emblem + eksklusif plakat + Simbolik WOG)
  2. Juara 2 (Uang Tunai Rp 3 juta + WOG Simbolik)
  3. Juara 3 (Uang Tunai Rp 2 jt + WOG Simbolik)

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

Ayodance Single & Team

SINGLE CHALLENGE– Juara 1 mendapatkan Uang Tunai Rp 1 juta, Juara 2 mendapatkan Uang Tunai Rp 700 ribu dan Juara 3 mendapatkan Uang Tunai Rp 500 ribu.

TEAM CHALLENGE– Juara 1 mendapatkan Uang Tunai Rp 1,6 juta, Juara 2 mendapatkan Uang Tunai Rp 1 juta dan Juara 3 mendapatkan Uang Tunai Rp 700 ribu.

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

PES 2013

Juara 1 mendapatkan Uang Tunai Rp 1,5 juta, Juara 2 mendapatkan Uang Tunai Rp 1 juta dan Juara 3 mendapatkan Uang Tunai Rp 500 ribu.

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

Vain Glory

Juara 1: 5000 ICE

Juara 2: 3000 ICE

Juara 3: 1000 ICE

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

Costreet Challenge (2 days)

Juara 1, 2 dan 3 masing-masing secara berurutan mendapatkan Uang Tunai Rp 750 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu.

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG dan juara 1 akan mendapatkan plakat eksklusif dari WOG.

Cosplay Single Challenge (2 days)

Juara 1 mendapatkan Uang Tunai Rp 3 juta dan plakat WOG. Juara 2 mendapatkan Uang Tunai Rp 2 juta dan Juara 3 mendapatkan Uang Tunai Rp 1 juta.

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

World Of Gaming Got Talent (2 days)

Juara 1 mendapatkan Uang Tunai Rp 500 ribu, Juara 2 mendapatkan Uang Tunai Rp 300 ribu dan Juara 3 mendapatkan Uang Tunai Rp 200 ribu.

Seluruh pemenang akan mendapatkan penyerahan hadiah secara simbolik dari WOG.

Untuk memeriahkan acara WOG eSports Series 1.3 di Surabaya, KAIROS EM menyediakan rangkaian acara yang sangat menarik. Konten acara yang akan disiapkan akan menghibur seluruh pengunjung Lenmarc Mall dan peserta kompetisi. Selain akan menghibur pengunjung melalui penampilan mereka di panggung, para GUEST STAR juga akan menghadiri acara meet & greet. WOG kali ini juga akan dihadiri oleh penampilan khusus dari Valxonia (Thailand), Kuratsu & Yau (Hongkong), Yukitora Keiji, dan Prince Ingga, yang memiliki fanbase yang sangat banyak, terbukti dari kehadiran ratusan fans. Keempatnya juga merupakan Cosplayer internasional yang ternama. Selain menghadiri acara meet & greet, Valxo, Kuratsu & Yau, Yukitora dan Prince Ingga juga akan menjadi juri kompetisi Cosplay yang akan menilai penampilan peserta cosplay dan menentukan siapa yang layak menjadi juara. Selain itu, masyarakat lainnya pun dapat berpartisipasi dalam WOG kali ini dengan mengikuti kompetisi World Of Gaming Got Talent dan Bazaar yang bertempat di atrium utama Lenmarc Mall. WOG eSports Series 1.3 bertempat di Surabaya dengan bangga disponsori oleh Lenmarc Mall, Logitech G, LG Monitor, dan Kopi Good Day.

Share dan ikuti terus informasi mengenai WOG dan acara kali ini di Surabaya. Ajak teman, rekan-rekan, dan keluarga untuk berkumpul di LENMARC MALL pada Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016. Untuk informasi lebih lanjut mengenai WOG, silakan kunjungi laman berikut:

KAIROS Event Management: https://www.facebook.com/kairoseventmanagement

WOG: https://www.facebook.com/officialworldofgaming

Surabaya, sudah siapkah kamu dengan event game terakbar di tahun 2016 ini?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply