twitter 140

Masih belum final sih, tapi ini seharusnya jadi berita bagus. Twitter kabarnya akan membuat karakter yang termakan oleh @mention tak dihitung atau tak mengurangi jatah 140 karakter yang saat ini disediakan untuk satu kali twit.

Hal tabu lain yang akan di hilangkan pada versi twitter mendatang ini salah satunya adalah aturan “memberi jeda sebelum @reply”, (contoh .@pemmzchannel atau spasi @ pemmzchannel). Karena dengan anda memberi tanda baca titik atau spasi, twit anda tidak akan terlihat di timeline follower yang anda reply (berubah private).

Twitter mungkin platform social mendia yang paling membuat bingung para nubie-nya. Untuk yang tidak punya pengalaman, mereka tidak akan langsung tahu, seberapa banyak twit mereka mendapatkan perhatian. Untuk update ini, Twitter sendiri belum memberikan kepastian kapan fitur ini bisa dirasakan oleh pengguna. Jadi semnetara sabar dulu ya.

Lebih lanjut

promo Aorus X7 DT GTX 10
SHARE
Previous articleUpdate The Division 1.2 Dirilis Hari Ini
Next articleWorld of Gaming Hadir di Kota Pahlawan, Surabaya
He has written about Computer Hardware, Gadget News and Games for more than 5 years, including stints as hardware editor at PinPoint Publication and editor in chief of Pemmzchannel. His work has appeared in publications including, PCMedia Magazines, TnT Mild, Web & e-Magazines of Pemmzchannel.

Leave a Reply