Mirror’s Edge Catalyst belum akan dirilis hingga dua minggu kedepan. Namun EA telah mengupload Launch Trailer dari game tersebut. Trailer tersebut memberikan beberapa petunjuk tentang cerita di dalam game.

Trailer tersebut menunjukan sekilas wajah sang jagoan Faith Connors pada saat kecil dan beberapa hal yang menginspirasi dirinya untuk menjadi seorang Runner. Hanya sedikit hal yang tidak diketahui tentang Faith. Tentang ia keluar dari kurungan, bertemu kembali dengan teman teman seperjuangan nya, bermasalah dengan beberapa antagonis, dan mengetahui beberapa hal penting tentang masa kecilnya.

rendition1.img (1)

Mirror’s Edge Catalyst sendiri adalah reboot dari game pertama yang dirilis pada tahun 2008 yang lalu. Game terbaru lebih berfokus dalam cerita bagaimana Faith sebagai karakter utama selain kepada gerakan parkour yang ia gunakan. Menurut produser senior Sara Jansson mekanik baku hantam pada game baru lebih berperan sebagai ekstensi dari pergerakan Faith. Ketika Faith sedang dalam suatu gerakan yang luwes, maka ia tidak dapat terkena peluru. Dan perlu di ingat dalam Mirror’s Edge Catalyst, Faith tidak bisa menggunakan senjata api.

Baca juga : 10 Game dengan grafik visual terbaik

Grafis dari Mirror’s Edge Catalyst terlihat sangat indah dengan Frostbite Engine generasi ketiga. Selain itu efek efek pecahan kaca dan pergerakan dari Faith juga terlihat mengesankan. Selain itu musik dan dialog di dalam game juga terlihat baik.

Mirror’s Edge akan dirilis pada tanggal 7 Juni untuk Windows, PS4, dan Xbox One. Sementara sobat semua menunggu, berikut adalah trailernya, and stay tuned for more Mirror’s Edge Catalyst.

Leave a Reply